uefau17.com

3 Aksesori yang Bisa Bikin Penampilan Makin Modis - Lifestyle

, Jakarta - Dunia fesyen belakangan makin cepat berubah. Coba saja perhatikan, sedikit sekali tren fesyen yang bertahan dalam waktu lama. Referensi fashion sekarang juga tidak se-kaku dulu. Hal itu karena informasi jadi makin gampang diakses.

Ada yang menyukai tren 80an atau 90an, ada juga yang memilih kekinian banget. Berikut ini ada tiga aksesori untuk pria maupun wanita yang bisa bikin OOTD kamu sehari-hari makin keren.

1. Topi

Selain melindungi diri dari terik matahari, topi juga bisa menjadi pelengkap fashion. Mulai dari bucket hat, snapback hingga dad hat kamu bisa menyesuaikan jenis topi dengan bentuk kepala biar makin pas. Saat keadaan sedang dingin, topi juga berguna untuk menghangatkan area kepala juga.

2. Jaket

Dari dulu hingga sekarang jaket jadi item fashion yang tak pernah lekang oleh waktu. Masing-masing zaman punya tren jaket andalannya. Jaket denim jadi alternatif buat kamu yang ingin tampil simpel tapi tidak meninggalkan kesan gagah dan elegan. Terlebih jaket denim juga mudah dipadupadankan dengan fashion apapun.

3. Jam Tangan

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa jadi item untuk mendukung penampilan kamu. Apple Watch 7 bisa jadi pilihan, buat melengkapi OOTD kamu. Tersedia dua varian ukuran Apple Watch 7 yakni 41mm dan 45mm.

iBox Indonesia juga menyediakan Apple Watch Series 7 model biasa dan Apple Watch Nike Series 7. Selain itu Apple Watch 7 juga hadir dengan varian warna yang lebih banyak antara lain Blue, Green, Midnight, Starlight, dan Red.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Order

Biar tidak monoton, kamu bisa mengganti Apple Watch Strap sesuai dengan warna favorit.  Terlebih Apple Watch 7 juga dibalut dalam casing dengan desain baru. Karena area layar LTPO OLED hampir 20 persen lebih besar dan tepian 40 persen lebih tipis daripada Apple Watch Series 6.

Apple Watch 7 sudah tersedia di seluruh iBox dan gerai Erafone seluruh Indonesia. Tak sempat keluar rumah? Kamu juga bisa order di ibox.co.id dan eraspace.com juga. Untuk para pengguna Shopee, iBox Indonesia juga memiliki iBox Official Shop di aplikasi Shopee.

Store iBox Indonesia dan Erafone juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi saat berkunjung, jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak antar. Info selengkapnya kunjungi ibox.co.id dan Official Account Instagram @iboxindonesia dan @erafonestores.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat