uefau17.com

Arti Tanda Thai Select di Restoran khas Thailand - Lifestyle

, Jakarta - Kuliner khas Thailand termasuk banyak digemari di Indonesia. Jenis makanannya pun semakin beragam. Tempat makan yang menjual kuliner negara Asia Tenggara ini juga cukup beragam. Mulai dari kelas kedai hingga restoran, harga dan rasanya pun berbeda-beda.

Tapi tahukah kamu, bila ada sertifikasi khusus bagi restoran yang menyajikan cita rasa otentik khas Thailand yang bernama 'Thai Select'? Salah satunya, Restoran 'Chandara' yang terletak di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

'Thai Select' adalah sebuah tanda sertifikasi yang diberikan oleh Department of International Trade Promotion, Kementerian Perdagangan, Pemerintah Kerajaan Thailand untuk menjamin cita rasa otentik restoran Thailand dan masakan Thailand di Thailand dan luar negeri.

"Sertifikasi Thai Select ini diberikan kepada restoran yang menggunakan metode memasak yang sama atau serupa seperti di Thailand," terang Miss Bhornbhat Punngok, Direktur Thai Trade Center, Jakarta dalam siaran persnya.

Apa yang membuat makanan Thailand istimewa adalah keseimbangan pedas, manis, asin dan asamnya yang rumit. Selain itu, ada aroma rempah-rempah yang disiapkan dengan metode tertentu; tumis – goreng, bakar, kukus, rebus, goreng, jemur, dan banyak lagi.

Makanan Thailand tidak hanya enak tapi juga terlihat indah, dengan ukiran rumit dan dekorasi kreatif. Dan cara populer untuk menikmati kelezatan makanan Thailand adalah makan bersama dengan sekelompok teman, dan berbagi banyak hidangan bersama.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidangan Otentik

Di Indonesia, Department of International Trade Promotion (DITP), telah menyetujui 12 restoran Thai Select (11 di Jakarta, 1 di Bali) untuk diakui sebagai endorse Restoran Thailand yang berkualitas.

Silakan kunjungi restoran Thai Select untuk menikmati Tom Yum, Pad Thai, Som Tam, dan masih banyak lagi. Anda tidak hanya akan mendapatkan hidangan otentik, tetapi juga akan disambut dengan senyum ramah Thailand, mendapatkan suasana restoran yang menyenangkan.

Anda pun bisa mendapatkan pengalaman budaya Thailand yang menarik. Jadi, untuk mendapatkan pengalaman kuliner Thailand yang luar biasa, cukup cari logo/tanda Thai Select, tanda Masakan otentik Thai.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat