uefau17.com

Perempuan Nikahi Anjing Peliharaannya, Mengaku Lebih Bahagia daripada Bersama Mantan Suami - Lifestyle

, Jakarta - Seorang perempuan Amerika Serikat yang tinggal di Inggris baru saja 'menikah' lagi. Bukan dengan pria, tetapi seekor anjing peliharaan yang dinamainya Sheba.

Amanda Rodgers, nama perempuan itu, bahkan menggelar upacara khusus di Split, Kroasia, yang dihadiri 200 undangan. Ia juga berlutut saat meminang anjingnya.

"Sheba menjadi bagian hidupku selama beberapa tahun, membuatku tertawa dan menenangkanku ketika aku merasa sangat sedih," ujarnya, dikutip dari The Sun, Senin (22/11/2021).

"Aku tak menginginkan yang lain sebagai partner hidup," sambung dia.

Rodgers juga menyebutkan bahwa ia merancang gaun pernikahannya khusus untuk momen tersebut. Ia mencium anjingnya sebagai tanda kesepakatan dan para undangan kemudian melemparkan confetti.

"Itu momen yang menyenangkan," kata dia.

Ia menyadari bahwa aksinya menikahi Sheba tak bisa diakui secara hukum. Meski begitu, ia mengatakan upacara itu adalah caranya menunjukkan bahwa anjing peliharaannya adalah sesuatu yang sangat berarti baginya.

"Sheba tidak pernah tidak baik kepadaku dan dia selalu gembira," kata dia lagi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditakdirkan Bersama

Rodgers yang tinggal di Brixton, London, pun diundang sebagai tamu di sebuah acara televisi setempat. Ia mengatakan dalam acara itu bahwa ia dan anjingnya ditakdirkan bersama.

"Dia baru berusia dua minggu dan baru mengenal dunia, tapi aku jatuh cinta padanya," ujar dia.

Saat pewawancara menanyakan alasannya menikahi anjingnya, Rodgers menegaskan bahwa itu karena cintanya pada Sheba sangat dalam. "Kami memiliki koneksi yang dalam," jawabnya.

Ia juga mengungkapkan pengalaman uniknya selama bersama Sheba. "Tidak ada lelaki yang berani mendekati kamar tidur kecuali dia (Sheba) setuju...Satu kali aku pernah membuat seoang lelaki tidur di kasur anjing selama seminggu penuh."

 

3 dari 4 halaman

Penyebab Utama

Meski dianggap aneh, kejadian manusia menikahi hewan bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, ada perempuan bernama Elizabeth Hoad memutuskan menikahi anjing golden retrievernya setelah dia melalui empat pertunangan yang putus dan 220 kali kencan.

Dikutip dari kanal Global , aksi itu bisa jadi ekspresi dari kekecewaan setelah melalui hubungan yang gagal. Anjing atau hewan peliharaan memberikan perlindungan dan cinta tanpa syarat kepadanya.

Bagi sebagian orang, anjing juga dianggap lebih layak dicintai, lebih setia, dan penuh kasih dibandingkan manusia lainnya. Terlebih, bila orang tersebut mengalami hubungan asmara yang berantakan. 

4 dari 4 halaman

Imbauan Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat