uefau17.com

Gwyneth Paltrow Bocorkan Skincare yang Senilai Rp13 Juta - Lifestyle

, Jakarta - Penampilan jadi salah satu aset berharga bagi para selebritas, tidak terkecuali dengan Gwyneth Paltrow. Aktris berusia 48 tahun ini tentunya turut menjalani serangkaian perawatan wajah dengan beragam produk skincare.

Dilansir dari laman Page Six, Rabu (31/3/2021), Gwyneth Paltrow membocorkan perawatan kulit dan kesehatan hariannya dengan Vogue pada Selasa, 30 Maret 2021. Adapun sederet produk yang tersebut bernilai hampir 900 dolar AS atau setara Rp13 juta.

Setelah meminum smoothie, pemain film Iron Man tersebut mengeksfoliasi dan meningkatkan sirkulasi kulit dengan sikat gagang kayu dari label miliknya senilai 20 dolar AS atau setara Rp291 ribu.

Ia lantas melanjutkan dengan eksfoliasi dengan Goopglow Microderm Instant Glow Exfoliator seharga 125 dolar AS atau setara Rp1,8 juta untuk mengelupas lebih banyak sel kulit mati. Lalu ia mengoleskan beberapa tetes Serum Botani Aktif Putri Vintner seharga 185 dolar AS atau setara Rp2,6 juta.

Lalu, dilanjutkan dengan Jillian Dempsey Hydrating Eye Masks seharga 75 dolar AS atau sekitar Rp1 juta jika ada acara khusus. "Kadang-kadang saya berjalan di sekitar rumah dengan memakai ini. Anak-anak saya mengolok-olok saya. Apalagi yang baru?" katanya.

Gwyneth Paltrow juga menyukai Gold Sculpting Bar Jillian Dempsey seharga 195 dolar AS atau setara Rp2,8 juta. Produk ini terbuat dari emas 24 karat dan bergetar untuk membantu mengencangkan, mengangkat dan menghidupkan kembali kulit yang lelah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Banyak Pakai Makeup

Beberapa produk favorit Gwyneth Paltrow lainnya adalah Weleda Skin Food seharga 19 dolar AS atau setara Rp276 ribu, Goopglow Glow Lotion 58 dolar AS atau setara Rp845 ribu, Unsun Mineral Tinted Sunscreen 29 dolar AS atau setara Rp422 ribu dan Goopgenes Clean Nourishing Lip Balm seharga 20 dolar AS atau setara Rp291 ribu.

Selain itu, ia juga tidak begitu banyak menggunakan kosmetik. Sang aktris hanya menggunakan dia sangat minim dalam hal kosmetik, hanya meraih beberapa pilihan, yakni Westman Atelier Vital Skin Foundation Stick, Olio E Osso Lip & Cheek Tinted Balm, Kosas The Big Clean Mascara dan Ilia Balmy Gloss Tinted Lip Oil.

Ternyata, putrinya Apple sangat suka merias. "Ia tahu bagaimana membuat kontur, gadis itu sangat bersemangat dengan rutinitasnya," katanya.

"Saya tidak tahu dari mana dia mendapatkannya. Dia pasti tidak mendapatkannya dari saya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat