uefau17.com

Layanan Pesan Antar dari Dapur Pelangi Selama Pandemi - Lifestyle

, Jakarta – Di masa pandemi corona Covid-19, hotel dan restoran menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Begitu pula dengan Ambhara Hotel Jakarta. Sampai saat ini mereka terus menjalankan berbagai upaya antisipasi sehubungan dengan virus corona sejak awal bulan Maret 2020.

Upaya tersebut antara lain melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pegawai maupun pengunjung yang datang, menyediakan hand sanitizer dibeberapa titik hotel area seperti pintu masuk, receptionist, area restaurant dan area ruang meeting.

Selain itu, mereka juga membersihkan seluruh area dalam maupun luar hotel secara lebih intensif menggunakan cairan disinfektan, dan memastikan bahwa setiap peralatan masak dan makan telah disterilisasi.

Selain itu, guna mendukung himbauan dari Pemerintah untuk menerapkan PSBB ketat, maka Ambhara Hotel Jakarta menawarkan kembali layanan pesan antar yaitu “Anda Lapar? Kami Antar”.

Mereka menyajikan beragam menu pilihan khas Nusantara dari Dapur Pelangi by Ambhara Hotel Jakarta seperti Rendang, Rawon Buntut, Sop Buntut, Pindang Iga Sapi, Ikan Gindara Asam Padeh dalam bentuk kiloan.

Selain dalam bentuk kiloan mereka juga menawarkan porsian dengan menu beranekaragam seperti Nasi Kapau, Ayam Geprek, Bebek sambal matah dan kamipun juga menyediakan frozen dimsum.  Beragam menu pilihan tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp45.000 sampai dengan harga Rp75.000 per porsinya. 

Namun khusus untuk hidangan dalam bentuk kiloan, tersedia ukuran mulai dari 500 grm sampai dengan 1kg ditawarkan dengan harga mulai dari Rp85.000 sampai dengan Rp350.0000.

Untuk kebutuhan makan siang dikantor, mereka juga menyediakan menu nasi boks lengkap dengan beragam pilihan menu seperti ayam rica-rica, tumis lidah sapi cabe hijau, tongseng kambing, ikan asam padeh dan masih banyak lainnya yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp45.000 per boks.

Biaya antar Gratis dengan ketentuan pembelian minimum Rp300.000 dan dengan jarak antar 1 – 10 km. Layanan delivery berlaku mulai dari pukul 07.00 hingga 19.00.

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 021-2700800 atau whatsapp ke nomor 087777886898. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi Instagram @ambharajakarta untuk mengetahui menu promosi terbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat