uefau17.com

Ayu Ting Ting Tampil Serba Putih Rayakan Iduladha Bersama Keluarga - Lifestyle

, Jakarta - Merayakan Iduladha jadi momen spesial bagi umat Muslim di dunia. Selain salat bersama keluarga, tak sedikit juga yang berkurban, termasuk Ayu Ting Ting.

"Selamat hari raya Idul Adha. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya semua," tulis Ayu dalam unggahan Jumat (31/7/2020).

Khusus merayakan Iduladha kali ini, Ayu tampak mengenakan pakaian serba putih, mulai dari baju hingga rok. Pakaian yang dikenakan Ayu tampaknya seragam dengan yang dipakai ibu, adik serta putrinya, Bilqis.

Busana ini dituliskan sebagai rancangan desainer Yanti Adeni. "Makasih banyak @yantiadeni busananya buat keluarga ibu," terang ibu Ayu, Umi Kalsum.

Selain baju serba putih, Ayu Ting Ting juga memakai anting berwarna senada. Padananya dikombinasikan dengan pulasan riasan wajah dengan kesan bold di bagian alis, look andalan pedangdut 28 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahasa Turki

Sementara itu, usai salat Iduladha di kediamannya, Ayu Ting Ting menyempatkan diri menyerahkan hewan kurban. Uniknya hewan kurban itu ia beri nama dari bahasa Turki, yaitu Yavuz dan Ozgur.

"Alhamdulillah.... yg ikhlas ya yavuz smg berkah amin....td alhmdulillah ozgur duluan udh ikhlas jg," tulis Ayu dalam keterangan potret.

Dalam bahasa Turki, Yavuz mempunyai arti berkah kebaikan. Sementara sapi yang satunya, Ayu memberi nama Ozgur yang berarti bebas dan mandiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat