uefau17.com

Selebgram India Rela 4 Kali Operasi Plastik demi Tiru Bokong Kim Kardashian - Lifestyle

, Jakarta - Selebgram asal India, Shilpa Sethi rupanya terobsesi dengan Kim Kardashian. Rupanya, perempuan berusia 25 tahun itu terobsesi dengan bokong yang dimiliki Kim.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, ia rela merogoh kocek senilai 49 ribu pound sterling atau Rp873 juta. Biaya besar itu ia gelontorkan untuk operasi bokongnya terlihat seperti idolanya, seperti dilansir dari The Sun, Rabu, 17 Juni 2020.

Saat ini akun Instagram Shilpa Sethi telah diikuti sekitar 1,7 orang. Hal itu berkat lekuk tubuhnya yang memikat.

Shilpa tinggal di New Delhi India. Ia telah empat kali menjalani operasi dalam dua tahun untuk memindahkan lemak tubuhnya ke bagian belakang tubuhnya agar indah.

Ia mengatakan menjalani operasi tersebut dengan biaya sendiri. Ia berusaha untuk mengumpulkan lebih banyak uang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhenti Kerja

Popularitasnya sebagai selebgram telah membuatnya berhenti dari pekerjaannya. Sebelumnya, ia adalah penata rias dan desainer web dan fokus pada modeling.

Ia percaya popularitasnya sebagai model sebagian besar karena dirinya termasuk 'curvy models', yang merupakan hal yang tak biasa di India.

Ia bilang dirinya dibanjiri dengan pesan dari para fans legiunnya. Mereka termasuk rapper dan atlet terkenal yang mengirimkan pesan langsung setiap minggu.

"Saya tidak repot menerimanya karena saya tidak percaya dengan membuang-buang waktu," katanya.

Shilpa juga mengungkapkan beberapa pesan aneh yang ia terima dari penggemar, termasuk yang bertanya berapa banyak kertas toilet yang ia gunakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat