uefau17.com

Pesona Annisa Pohan Unggah Potret Berhijab Sambut Ramadan - Lifestyle

, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Annisa Pohan menjelang Ramadan. Dalam unggahan terbaru di Instagram, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menampilkan potret dirinya berhijab.

"Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Rasanya campur aduk.. bahagia sekaligus sedih, Ramadhan tahun ini kita sedang dalam situasi pandemi Corona ini," tulis Annisa Pohan dalam akun Instagram pribadinya, 21 April 2020.

Meski begitu, Annisa mengatakan harus tetap semangat dalam menyambut bulan suci, malah kita semakin banyak waktu di rumah untuk beribadah.

"Justru dengan adanya pandemi Corona semakin menyadarkan kita selalu berusaha memperbaiki ibadah kita supaya semakin baik lagi," lanjut Annisa.

Annisa Pohan menambahkan, ia merasa makin nyaman mengenakan scarf untuk penampilannya berhijab. Tak sekadar dikenakan seperti hijab pada umumnya, scarf bisa juga dikreasikan membentuk aksesoris atau pemanis tampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Tertentu

Selain jelang puasa, dalam momen tertentu Annisa Pohan juga mengenakan hijab. Dalam unggahannya yang lain, Annisa tampak mengenakan hijab saat menerima kehadiran para perempuan berkarya.

"terima kasih atas kehadiran para perempuan berkarya yang selalu sibuk ini untuk ikut mendoakan ibu @aniyudhoyono Ibu Menko PMK, Direktur Wahid Foundation, Bupati karawang dan Ketua Umum Kowani," tulis Annisa pada 12 Juli 2019.

Dalam unggahan itu, Annisa potret bersama Puan Maharani dan Aliya Rajasa. Ia mengenakan hijab putih dengan gamis warna senada.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat