uefau17.com

Mendaki Bersama Pangeran Harry, Meghan Markle Repot-Repot Bantu Pasangan Kanada Ambil Foto Selfie - Lifestyle

, Jakarta - Meski berada jauh dari Inggris, pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry tak reda membuat berita. Ia dikabarkan tak sengaja membantu pasangan asal Kanada yang kesulitan berfoto selfie.

Cerita bermula saat pasangan Kerajaan Inggris itu mengisi hari pertama di Tahun Baru 2020 dengan mendaki di Kanada. Saat melintas, mereka melihat pasangan muda sedang kerepotan mengambil gambar bersama menggunakan tongsis. Spontan, Meghan mengulurkan tangan untuk membantu mereka.

"Kami selalu mendaki setiap tahun baru selama dua tahun terakhir. Kami berpiknik dan setelah selesai, kami mencoba berswafoto dengan latar yang indah saat seorang perempuan mendatangi kami dan bertanya apakah kami berkenan dibantu ambil gambar," kata Asymina Kantorowicz (29), dilansir People, Jumat (3/1/2020).

Perempuan yang bekerja sebagai produser di CTV News, stasiun televisi setempat, itu awalnya tak menyadari perempuan yang menawarinya bantuan adalah Meghan Markle. Ia hanya menyadari bila kawasan pendakian cukup terpencil untuk dijelajahi rombongan pendaki.

"Mereka membawa dua anjing bersama mereka dan kami ingin mengelus salah satunya," kata Kantorowicz.

Warga Vancouver yang mendaki bersama kekasihnya itu, akhirnya berhasil mengenali salah satu wajah yang familier dari rombongan tersebut. Dia adalah Abigail Spencer, sahabat Meghan dan lawan mainnya dalam serial "Suits". Ia semakin terkejut saat menyadari perempuan yang mengambilkannya gambar adalah Meghan Markle.

"Aku adalah penggemar "Suits" dan yang aku sadari pertama kali adalah Abigail dan kemudian aku menengadah dan menyadari bahwa Meghan-lah yang mengambil foto. Lalu, aku melihat ke belakang rombongan dan ternyata Pangeran Harry juga ada di sana," ucapnya.

Kantorowicz mengaku tak percaya bahwa Meghan tersenyum ke arahnya. Mantan aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu juga dengan sabar menunggu pasangan tersebut berpose sambil mengambilkan foto.

"Satu hal yang akhirnya aku sampaikan kepadanya adalah 'Aku pikir banyak hal yang bisa dilakukan dengan tongsis'. Dia (Meghan) tertawa dan mengatakan sesuatu seperti, 'Kalau begitu, kami akan mengambil foto terbaikmu,' dan Harry menimpali, 'Jangan merasa tertekan'," ujarnya lagi.

Kantorwicz menyebut Meghan sangat ramah. "Sejujurnya, mereka sangat baik. Kami tidak akan melihat mereka bila mereka tidak mendekati kami lebih dulu. Dia melihat kami berjuang mengambil foto," pujinya.

Meghan yang mengenakan jas hujan mengambil tiga foto untuk pasangan itu sebelum akhirnya berlalu. Ia bahkan sempat menyampaikan selamat tahun baru saat mengembalikan ponsel pasangan itu.

"Dan kami berkata, 'Terima kasih dan selamat tahun baru,'" ia menambahkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Berlibur di Kanada

Kantorowicz melihat Meghan sangat bahagia dan membumi. Meghan juga terlihat sangat menikmati liburan tahun barunya dengan mendaki bersama suami dan temannya.

"Dia dan Harry terlihat sangat senang, seperti pasangan yang baru menikah. Aku berharap bayi Archie juga ada di sana," ujarnya.

Meghan dan Harry sebelumnya sebelumnya menyatakan bahwa akan menghabiskan waktu secara privat di Kanada. "Keputusan untuk menghabiskan waktu di Kanada merefleksikan pentingnya negara persemakmuran itu untuk keduanya," demikian keterangan dari Istana pada 20 Desember 2019.

Pihak Istana juga menyampaikan bahwa mereka tidak akan menjabarkan rencana liburan pasangan tersebut selama di Kanada dengan alasan keamanan. Dikatakan pula bahwa Pangeran Harry sudah sering berkunjung ke Kanada selama bertahun-tahun.

"Kanada juga merupakan kediaman Duchess selama tujuh tahun terakhir sebelum ia menjadi bagian anggota kerajaan. Mereka menikmati berbagi kehangatan dengan warga Kanada dan keindahan lanskap dengan anak mereka," sambung pengumuman itu.

Meghan dan Harry juga membagi foto candid yang diambil selama musim liburan. Salah satunya bahkan dijadikan foto di kartu Natal, yakni foto Archie yang merangkak ke arah kamera dengan latar belakang pohon Natal dan kedua orangtuanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat