uefau17.com

Sarah Jessica Parker Mengaku Berbelanja Justru Bikin Gelisah - Lifestyle

, Jakarta - Bagi Anda yang pernah menonton film atau serial Sex and the City, Anda mungkin mengetahui karakter Carrie Bradshaw. Di situ, tokohnya digambarkan sebagai wanita yang gemar berbelanja, terlebih soal sepatu.

Diperankan oleh Sarah Jessica Parker, ternyata karakternya tersebut berbeda jauh dengan kehidupan aslinya. Melansir dari Independent, Rabu (23/10/2019), Sarah justru mengatakan berbelanja membuatnya gelisah.

"Aku bukan orang yang gila belanja dan telah tidak melakukannya (belanja) selama beberapa tahun,” ujar wanita kelahiran 25 Maret 1965 ini.

Sarah mengatakan bahwa sifat aslinya sangat berbeda jauh dengan tokoh yang dia perankan. Carrie akan secara spontan jika ingin membeli sesuatu, Sarah akan berpikir dua kali sebelum membeli barang tersebut.

"Berbelanja kadang memberiku kegelisahan. Aku merasa buruk, paham maksudku? Ketika aku membeli sesuatu, aku seperti 'apakah aku sungguh-sungguh butuh barang ini? Apakah aku masih menyukai barangnya hingga lima tahun ke depan?'" ucapnya lagi.

Saat ditanya mengenai kegemarannya terhadap sepatu, Sarah menjawab bahwa tidak ada yang dapat menandingi peran Carrie Bradshaw. Dia mengatakan tokoh tersebut menjadikan sepatu sebagai gairah hidupnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjajal Bisnis Sepatu

Meskipun dia tidak terlalu gemar berbelanja dan memiliki cinta yang besar pada sepatu seperti perannya, dia tidak sepenuhnya menjauhkan diri dari dunia fesyen.

Buktinya, dia juga menjajal bisnis sepatunya yang diberi nama SJP Collection. Bisnis ini difokuskan pada sepatu hak tinggi dengan berbagai model.

Dia memulai bisnis tersebut pada Februari 2014 di Amerika Serikat. Tiga tahun setelahnya, dia mengembangkan bisnis tersebut ke Inggris.

Tak main-main, salah satu desain eksklusifnya yang bertajuk 'Down Under' hanya akan dijual di gerai-gerai David Jones. (Novi Thedora)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat