uefau17.com

Berburu Promo Ulang Tahun Kemerdekaan RI di Hotel Bintang 4 Jakarta - Lifestyle

, Jakarta - Menyemarakkan suasana di bulan kemerdekaan RI, Millennium Hotel Sirih Jakarta siap memanjakan pelanggan dengan promo spesial. Penawaran menarik ini berlaku selama bulan Agustus 2019 di Lobby Lounge dan Art & Bakery Corner Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Agustus adalah bulan yang istimewa bagi rakyat Indonesia. Karena itulah kami hendak membangkitkan semangat kemerdekaan bagi setiap tamu yang datang dan menikmati menu kami dengan sentuhan istimewa,” kata Director of Food and Beverages Millennium Hotel Joseph lewat siaran pers yang diterima , beberapa waktu lalu.

Merdeka mills adalah minuman campuran jus stroberi dengan sirsak yang siap jadi salah satu hidangan spesial. Tak hanya menyegarkan, perpaduan dua bahan tersebut akan menciptakan rasa unik tak terlupakan.

Sensasi segar dan perpaduan warna merah-putih minuman ini sangat identik dengan semangat kemerdekaan Indonesia. Promo spesial berupa minuman unik satu ini berlaku di Lobby Lounge dengan harga Rp50 ribu ++/gelas.

Sajian spesial selanjutnya adalah strawberry entrement. Perpaduan yogurt stroberi dan vanilla, ditambah lapisan renyah remahan biskuit di pinggir dijamin memberi tekstur menarik dalam setiap potongannya.

Sebagai pelengkap, terdapat pula stroberi glazing di bagian atas. Warna merah kudapan satu ini siap membangkitkan semangat kemerdekaan. Kue istimewa ini dapat Anda pesan di Art & Bakery Corner dengan harga Rp317 ribu++.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat