uefau17.com

Seksinya Lisa BLACKPINK Saat Liburan di Hawaii - Lifestyle

, Jakarta - Lisa BLACKPINK beberapa waktu lalu terlihat menghabiskan waktu liburan di Honolulu, Hawaii. Deretan potret apik dengan pemandangan indah dan ekspresi suka cita tampak dari unggahannya di akun Instagram pribadi.

Selain mengunjungi destinasi wisata yang cantik, tetapi penampilan kasual nan seksi dari Lisa BLACKPINK sukses menjadi sorotan. Sebut saja ketika perempuan asal Thailand itu tengah asyik bermain paddle board.

Lisa tampak mengenakan baju renang bermotif transparan yang menampilkan dalaman hitam. Atasan itu dipadu dengan celana ketat panjang hitam serta memakai topi warna senada.

Dalam balutan outfit itu, ia berpose dengan duduk santai di atas paddle board paduan warna hitam dan putih tersebut. Di belakangannya, tampak langit biru dan jajaran bangunan dan pepohonan di beberapa sisi.

Selain itu, Lisa juga singgah di sebuah destinasi air terjun. Kala itu, ia tampil dalam balutan crop top lengan panjang warna hitam yang dipadu dengan celana motif army dan bucket hat.

Lewat potret yang diunggah pada Jumat (26/7/2019), Lisa BLACKPINK tampak berpose membelakangi kamera dengan kedua tangan di angkat dan menunjukkan air terjun dan tumbuhan hijau yang merambat di bebatuan yang kokoh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Crop Top di Taman Bunga Matahari

Lisa BLACKPINK benar-benar menikmati liburan di Hawaii dengan balutan busana super santai dan nyaman. Selain pantai dan air terjun, ia juga menyambangi sebuah taman bunga matahari.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Lisa turut mengabadikan potret berada di sana dalam balutan outfit simpel yakni crop top putih polos yang otomatis memamerkan perutnya yang mulus dan rata.

Penampilan tersebut dipadu dengan celana panjang motif army dengan keterangan "shadow" di bagian tengah. Bucket hat dan aksesori kalung juga ia pakai melengkapi gaya seksi nan kasualnya.

Tepat di belakang Lisa, hamparan bunga-bunga matahari yang super cantik bermekaran. Potret menawannya sukses membuat warganet terkagum-kagum.

"Bunga nya indah, apa lagi orng nya," tulis akun lalisa_015. "Lisa terlihat sangat keren! Ia sangat cantik," tulis akun giovanna_rodigues2019. "Bunga matahariku, aku cinta kamu @lalalalisa_m," tambah akun juandeleon67.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat