uefau17.com

6 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Pria Saat Naksir Wanita - Lifestyle

, Jakarta - Para pria terkenal dengan tingkahnya yang cuek dan jaim. Namun, sebenarnya ada hal-hal yang diam-diam pria lakukan saat kasmaran dengan wanita.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal rahasia saat pria sedang naksir dengan seseorang lewat chanel Youtube yang diunggah pada 21 Juni 2019.  merangkumnya untuk Anda, Selasa, 2 Juli 2019.

1. Mengecek Media Sosial Gebetan 

Hal pertama kali yang dilakukan pria saat naksir dengan wanita yaitu memantau media sosial. Biasanya, pria akan mencari tahu kegiatan sehari-hari kamu dan melihat beberapa hal seperti foto dan status hingga caption yang terpampang di foto.

Jika pria sudah naksir berat sama kamu, dia akan menyimpan foto-foto menarik yang ia suka, baik ke dalam tablet ataupun ponsel. Bahkan, pria bisa membuat folder khusus untuk foto kamu agar dapat menandai bahwa kamu adalah wanita incarannya.

Cara agar kamu tahu pria melakukan hal ini atau tidak, dengan melihat seberapa sering ia menyukai foto atau berkomentar di media sosial kamu. Jika pria sering melakukan hal ini, bisa jadi ia sedang naksir sama kamu, walau bukan berarti ia serius denganmu.

Maka itu, para wanita harus hati-hati saat menyebarkan foto di media sosial. Anda harus memilih foto terbaik agar tidak disalahgunakan orang lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Lebih Wangi dan Rapi dari Biasanya

Hal kedua yang biasa dilakukan pria saat naksir dengan wanita adalah berpenampilan lebih rapih dan pastinya wangi. Pria yang biasa terlihat berantakan, rambutnya tidak pakai minyak rambut, atau bahkan yang wangi parfumnya tidak pernah tercium, akan tampil berbeda saat naksir dengan wanita.

Hal ini biasanya terlihat secara tiba-tiba saat pria tampil lebih rapi dan wangi. Ia akan memperlihatkan dirinya dengan penampilan yang menawan. Jika kamu melihat para pria tersebut hanya melakukan hal ini untuk kamu, bisa dipastikan dia sedang naksir sama kamu.

3 dari 6 halaman

3. Mengingat Hal-Hal Kecil

Seorang pria yang memiliki perasaan terhadap wanita biasanya akan mengingat hal-hal kecil. Bukan hal detail seperti mengingat tanggal dan tempat pertama kali bertemu, tetapi lebih kepada hal kecil tentang kamu seperti model rambut saat pertama bertemu.

Pria biasanya akan ingat kisah-kisah atau cerita menarik dengan wanita yang ia taksir dan menanyakan kembali cerita tersebut kepada kamu dan membuat kejadian itu menjadi kenangan baginya. Jika pria melakukan hal ini, bisa dipastikan kalau dia sedang naksir sama kamu.

4 dari 6 halaman

4. Lebih Jahil, Lucu, atau Mengemaskan

Ketika bertemu dengan wanita yang ia sukai, biasanya pria akan terlihat lebih lucu dan jahil walaupun sebelumnya ia sudah mempunyai sifat ini. Hal ini terjadi karena secara alam bawah sadar perasaan cinta itu berada di ranah emosi.

Jadi ketika ada pria yang naksir dengan kamu, entah mengapa secara emosial mereka juga akan terbangkitkan dan ingin kamu terbangkitkan juga secara emosi. Hal yang biasa dibangkitkan oleh pria adalah tawa dan rasa kesal. Jika dua hal ini menyatu dan membuatmu jengkel, biasanya dia akan tambah senang dan melakukannya kembali. 

5 dari 6 halaman

5. Curhat tentang Kamu ke Teman-temannya

Pria juga sama dengan wanita saat menyukai seseorang. Ia akan bercerita bahwa sedang memiliki perasaan dengan seorang Kamu walaupun tidak terlalu terbuka secara lebar.

Biasanya, pria akan bercerita dengan temannya dan meminta pendapat tentang kecocokan dirinya dengan Kamu atau dia akan mencari tahu tentang kesukaan Kamu.

Ketika pria memiliki rasa yang semakin besar tingkatannya, ia akan menanyakan lebih jauh tentangmu ke teman dekatmu, seperti menanyakan kesukaan kamu dan aktivitas keseharianmu. Jika hal ini dilakukan oleh pria pada kamu, bukan rahasia umum lagi bila dia sedang naksir Kamu.

6 dari 6 halaman

6. Pura-Pura Menghilang

Seorang pria saat naksir dengan wanita biasanya juga melakukan hal ini. Seperti tiba-tiba cuek dan pergi jauh hingga tidak ada kabar. Seorang pria melakukan hal ini karena dia ingin menguji kamu atau melihat seperti apa respons kamu.

Terkadang pria merasa sudah memberikan kamu kesenangan secara emosial dan memberikan waktunya, ia ingin melihat ketika semua yang ia lakukan berhenti maka kamu akan mencarinya atau tidak. Jika kamu mencari dia, itu berarti lampu hijau untuk dirinya. Dan bisa dipastikan kalau ia sedang naksir sama kamu. (Devita Nur Azizah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat