uefau17.com

Karya 4 Desainer Hadir di Puncak Runway Hits Fashion Nation 2019 - Lifestyle

, Jakarta - Deretan ajang fashion di Indonesia menghadirkan koleksi-koleksi dari para desainer bertalenta. Satu di antaranya dipersembahkan oleh Senayan City yang menggelar Fashion Nation 2019 yang jadi bentuk apresiasi pada karya desainer lokal.

Fashion Nation 13th Edition dimulai Jumat, 15 Maret 2019 telah sampai pada malam puncak dengan Runway Hits. Panggung ini didedikasikan bagi para generasi baru fashion trend-maker sebagai highlight akhir dari gelaran ini.

Mengusung tema Coming of Age, koleksi-koleksi ini memberi angin segar pada dunia fashion Indonesia yang menghadirkan karya terbaik dari empat desainer yakni AMOTSYAMSURIMUDA, Etterette by Vivian Lee, Rêves Studio dan Sav Lavin.

"Panggung RUNWAY HITS sudah menjadi agenda yang ditunggu oleh para fashion enthusiast tanah air setiap tahunnya. Menggandeng 4 nama desainer muda berbakat yang mencerminkan tema COMING OF AGE ini, mereka akan menampilkan panggung yang penuh dengan koleksi terbaik sebagai prediksi tren yang akan hadir ke depannya," kata Halina Leasing & Marketing Communications Senayan City kepada Fimela, Sabtu, 23 Maret 2019.

Berikut parade fashion empat desainer tanah air di panggung Senayan City Fashion Nation Runway Hits 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

AMOTSYAMSURIMUDA 'Permanent Vacation'

Amot meluncurkan label pakaian bertajuk AMOTSYAMSURIMUDA pada 2017. Ini terinspirasi dari pakaian olahraga yang effortless dan utilitarian. Sementara, koleksi bertajuk Permanent Vacation terinspirasi dari para traveler muda yang ingin tampil santai juga stylish.

Perpaduan cropped-hem dan atasan color blocking serta desain pakaian olahraga menjadikan koleksi ini tampak kasual dan dibalut sentuhan liburan santai.

Etterete By Vivian Lee 'Sentiment'

Etterete hadir pada 2016 dan selalu memberi mood of ethereal, sebuah estetika khas dalam karya Vivian Lee. Siluet desain anggun modern dengan teknik manipulasi kain yang eksperimental menjadikan signature touch Vivian Lee dalam setiap koleksi. Romansa dalam koleksi Sentiment seolah menyajikan kisah cinta yang indah dan obsesi yang salah.

3 dari 4 halaman

Rêves Studio 'La Mer'

Kolaborasi Rêves Studio dan Samantha Wijaya hadir khusus di panggung Runway Hits 2019. Mengusung tema La Mer, lautan dalam bahasa Perancis, Rêves Studio menawarkan presentasi fashion yang feminin.

Konsep lautan diceritakan dalam koleksinya yang berkarakter anggun namun kuat. Bermain dengan tone warna laut, bentuk gelombang dan sentuhan detail tali dan manik mutiara kian menguatkan unsur La Mer yang menawan.

4 dari 4 halaman

Sav Lavin 'Indulge

Sav Lavin sukses melihat sesuatu yang ada di lingkungan sekitarnya. Terinspirasi dari lokasi yang tidak asing, kota Jakarta, Sav Lavin mengembangkan budaya Betawi dalam fashion presentation kali ini. Menariknya, adanya pemakaian teknik pemotongan unik menjadikan sebuah bentuk baru yang berlevel selera Sav Lavin.

Topeng dan siluet ondel-ondel jadi identitas kuat budaya Indonesia dan dituangkan dalam pakaiannya. Sebuah presentasi yang memiliki statement piece dalam koleksi pakaian siap pakai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat