uefau17.com

Rahasia Rutinitas 4 Jam ala Jessica Alba di Pagi Hari - Lifestyle

, Jakarta Jika sosok Jessica Alba bisa dijadikan indikasi kesuksesan seseorang, maka rutinitas paginya tentu akan membuat Anda sedikit terkejut. Aktris, ibu dari dua anak, sekaligus pendiri sebuah perusahaan ini ternyata gigih melakukan rutinitas khusus di pagi hari selama empat jam, apakah itu?

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (15/11/2016), ternyata Jessica terbiasa mengatur jadwalnya sedetail mungkin. Jika ia ada pekerjaan di pagi hari, maka ia akan bangun pukul setengah 6 pagi dan melakukan olahraga, sebelum anak-anaknya terbangun.

"Olahraga bukan kegiatan favorit saya, namun ia dapat meredakan stres dan terkadang membuat saya mendapatkan banyak ide," papar Jessica.

Olahraga yang sering dilakukannya adalah spinning atau hot yoga sculpt dengan teman-teman yang menurutnya dapat saling memberikan motivasi. Setelah selesai melakukan olahraga, dirinya pergi mandi, kemudian melakukan ritual kecantikan selama 5 menit.

Setelah siap, dirinya akan pergi sarapan dengan menu favoritnya, yaitu susu almond dan avocado toast dengan roti bebas gluten, dan smoothie air kelapa.

"Saya tidak terbiasa bermeditasi di pagi hari, namun saya akan melakukannya, ketika saya merasa membutuhkannya," jelas Jessica.

Baginya, meditasi juga menjadi bagian penting dalam rutinitas sehari-harinya, terutama untuk membersihkan pikiran dan membuka hati. 

Selamat mencoba ritual pagi hari ala Jessica Alba!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat