uefau17.com

Menu Dahsyat Sup Asam Pedas untuk Hari Raya Idul Adha - Lifestyle

, Jakarta Bosan dengan cara penyajian daging di Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban? Biasanya pilihan gulai dan sate bumbu kecap menjadi favorit untuk olahan menu daging yang akan disantap.

Menyambut Hari Raya Idul Adha, Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya menyajikan menu khusus. Hotel dengan konsep Kombo yang menggabungkan Harris hotel bintang 4 dan Pop! hotel dengan konsep eco-friendly untuk para smart traveler ini menyuguhkan iga kambing dan iga sapi dalam Sup Asam Pedas.

Menu spesial tersebut diciptakan oleh Chef Fahriansyah dengan memakai bahan-bahan unik dan rempah-rempah menarik. "Hal ini untuk menarik para pecinta kuliner dari seluruh wilayah Surabaya dan sekitarnya," jelas Chef.

Hidangan olahan daging dengan warna yang menarik ini bisa disantap dengan nasi atau lontong. Dan bisa dinikmati untuk makan siang atau makan malam.

Setiap mangkuk Sup Asam Pedas iga kambing atau sapi yang menggugah selera ini bisa dinimati dengan harga Rp 98.000nett/porsi. Harga tersebut sudah termasuk es teh lemon yang segar. Menu tersedia di Harris Cafe sepanjang bulan September mulai pukul 11.00-22.00.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat