uefau17.com

Desiree Sitompoel `Dikepung` Cangkir Teh - Lifestyle

, Jakarta Minum teh telah menjadi tren masyarakat saat ini. Menikmati secangkir teh di sore hari setelah lelah bekerja merupakan sebuah momen yang berharga, terlebih Anda meminumnya menggunakan cangkir-cangkir teh yang cantik. Ini yang dirasakan Desire Sitompul seorang peminat porselen khususnya porselen berbentuk cangkir teh.

Berawal dari hobby nya mengoleksi cangkir teh atau tea cups ini, membuat ribuan cangkir teh tersusun rapi di rumahnya. Melihat koleksinya yang menggunung dan keinginannya untuk berbagi tentang cangkir teh, Desiree menumpahkan seluruh koleksinya ke dalam sebuah buku berjudul `SophisTeacation`.

Buku yang diberi judul `Sophisteacation` ini berisi tentang koleksi tea cups miliknya yang jumlahnya mencapai ribuan. Buku ini juga berisi sejarah, cara merawat tea cups, dan tips memilih cangkir teh yang baik bagi kolektor pemula.

Berikut penuturan Desiree Sitompoel tentang hobi dan koleksinya dalam wawancara eksklusif bersama tim di kediaman wanita yang juga merupakan istri dari pengacara kondang Hotma Sitompoel, Selasa (23/6/2015). (mit/Igw)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat