uefau17.com

Chatime Hadir Dalam Bentuk Kafe di Mal Puri Indah Jakarta - Lifestyle

, Jakarta- Setelah merayakan pencapaian gerai yang ke-100 di Bandung pada awal November lalu, CHATIME terus melakukan perubahan demi memanjakan pelanggannya. Kali ini, franchise minuman bubble tea asal Taiwan ini mengubah konsep di gerainya di Mall Puri Indah dari model take away menjadi konsep cafe.

Gerai CHATIME dengan konsep cafe ini merupakan yang pertama kalinya dan untuk saat ini hanya berlokasi di Mal Puri Indah dan Living Plaza Dago-Bandung. Dengan desain interior dan konsep ruangan baru ini, konsumen dapat duduk lebih santai bersama keluarga maupun teman untuk menghabiskan waktu sambil menikmati beragam menu CHATIME. Jam operasional di gerai minuman yang dimiliki oleh Kawan Lama Group ini pun juga mengalami perubahan di akhir pekan yaitu mulai pukul 10 pagi hingga pukul 02 pagi.

Dalam siaran pers yang diterima oleh  akhir pekan ini, Direktur CHATIME, Feronia Wibowo mengatakan, “Karakter sebagian besar anak muda masa kini adalah suka berkumpul bersama teman-teman. Dengan membidik anak muda sebagai target utama, kami (CHATIME) merasa tidak cukup hanya memiliki toko dengan konsep take away. Dengan konsep cafe ini, diharapkan konsumen kami akan merasa lebih nyaman dan betah nongkrong di CHATIME.”

Di Cafe CHATIME ini, tidak hanya disediakan pilihan rasa minuman yang beraneka-ragam. Sambil menemani Anda menikmati menu Chatime favorit, hadir juga Chicken Pop Corn dan Chicken Steak dengan pilihan rasa original dan spicy yang bisa dinikmati di beberapa gerai Chatime tertentu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat