uefau17.com

Mengeksplorasi Pesona Tersembunyi di Jakarta - Lifestyle

, Jakarta Jakarta sebagai ibukota negara memiliki segudang tempat menarik yang dapat Anda eksplorasi. Mulai dari sudut-sudut kota yang menawarkan berbagai kuliner, seni, ruang terbuka hijau hingga tempat bersantai di malam hari.

 

Tak dipungkiri dengan keadaan seperti yang telah dituliskan di atas, menjadikan Jakarta sebagai kota urban yang tak pernah mati sehingga memicu banyak orang untuk mencoba berbagai tempat dan keunikan yang ditawarkan oleh Jakarta.

 

Fenomena ini disebut juga dengan FOMO (Fear Of Missing Out), yaitu keadaan dimana banyak orang merasa khawatir jika melewatkan tren yang sedang terjadi di kehidupan sosial mereka.

 

HEINEKEN OYC 5

 

Berlatangbelakang hal tersebutlah maka salah satu produsen minuman beralkohol, Heineken, mengajak konsumennya untuk berani mengambil tantangan mencari pengalaman baru lewat kampanye Heineken Open Your City.

 

Belum lama ini bertempat di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta, Heineken mengumumkan kampanye digitalnya bertajuk "Open Your City" untuk menemukan tempat menarik yang memberikan pengalaman baru bagi kaum urban.

 

HEINEKEN OYC 6

 

Pada kesempatan tersebut, Heineken juga memberi informasi tentang kesempatan bagi dua orang untuk menjelajah hidden gems di New York, AS, selama tiga hari.

 

“Hadiah perjalanan ke New York kali ini cukup spesial, karena pemenang akan merasakan pengalaman yang berbeda dari kebanyakan orang yang berkunjung ke sana. Ini akan menjadi sebuah petualangan mendunia yang akan membawa konsumen menemukan lokasi unik dengan pengalaman tak terlupakan,” kata Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken.

 

Untuk mendapatkan kesempatan langka tersebut, Anda cukup memasukan kode unik yang terdapat di setiap tutup botol Heineken City Edition ke situs heineken.com/openyourcity dan menjawab pertanyaan seputar Open Your City. (Ars)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat