uefau17.com

Perjalanan Pengembang Perumahan Raih Penghargaan Developer Subsidi Terbaik 2023 - Jateng

, Jakarta -l Rumah Ningrat salah satu pengembang perumahan terkemuka di Indonesia, telah meraih penghargaan bergengsi sebagai Developer Subsidi Terbaik 2023 dari PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN). Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen dan konsistensi Rumah Ningrat dalam menyediakan produk perumahan subsidi berkualitas bagi masyarakat.

Setelah 11 Tahun perjalanannya, pada acara Bank BTN’s Most Valuable Developer Dinner Gathering 2024 yang digelar pada Selasa (20/02) di HW Phoenix Club Menteng, Bank BTN mengundang para valuable developer tingkat nasional termasuk Rumah Ningrat. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Rumah Ningrat dalam menyediakan perumahan yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memenuhi standar kualitas tinggi.

"Penghargaan Developer Subsidi Terbaik tahun 2023 diraih Rumah Ningrat karena Rumah Ningrat berhasil melakukan penjualan produk perumahan terbanyak diantara puluhan hingga ratusan developer lainnya yang ada di Indonesia” ungkap CEO & Founder Rumah Ningrat, Ibnu Riyanto pada Kamis (30/05) dalam keterangan tertulisnya.

Melalui taglinenya, Rumah Ningrat Pilihan Keluarga Cerdas dan Hashtag #Semua Bisa Punya Rumah, Rumah Ningrat terus melakukan inovasi produk yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen. Baru-baru ini, Rumah Ningrat memperkenalkan konsep perumahan subsidi dengan penambahan pagar, yang tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga kenyamanan dan estetika lingkungan perumahan.

“Sejak diperkenalkan, inovasi ini mendapat respons positif dari masyarakat. Banyak calon pembeli yang tertarik dengan perumahan subsidi yang menawarkan keamanan ekstra ini. Sejak pertama diluncurkan pada April, tercatat hingga akhir Mei sudah ada 600 lebih penjualan unit Rumah Ningrat menggunakan pagar,” papar Head Marketing Rumah Ningrat, Angga Prabowo dikesempatan yang sama.

Selama bertahun-tahun, Rumah Ningrat jelas Public Relations Rumah Ningrat, Alfiyawati Santika telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam menyediakan hunian yang aman, nyaman dan layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah hingga menengah. Rumah Ningrat memulai langkahnya di Kota Cirebon dengan membangun proyek pertamanya pada Maret 2012 silam.

“Selama bertahun-tahun, Rumah Ningrat telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam menyediakan hunian yang aman, nyaman, dan layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah hingga menengah” ujar Alfiyawati Santika.

Kota ini dipilih karena kebutuhan akan perumahan terjangkau yang tinggi serta potensi pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan. Proyek pertama di Cirebon tidak hanya menjadi batu loncatan, tetapi juga menetapkan standar tinggi untuk proyek-proyek berikutnya.

Kini Rumah Ningrat sudah tersedia di 6 Kota lainnya seperti Kuningan, Majalengka, Indramayu, Subang, Kendal dan juga Bekasi. Beberapa produk unggulan Rumah Ningrat di Kota Cirebon yang sudah habis terjual ribuan unit Rumah Ningrat Klayan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat