uefau17.com

Setelah Memecahkan Rekor MURI, Jedai Haircules Melenggang di Seoul Fashion Week - Jateng

, Jakarta - Jepit rambut badai (jedai) Haircules kembali unjuk gigi. Produk aksesoris Jedai Haircules by DeClip bakal tampil dalam ajang peragaan busana bergengsi ternama di Korea, Seoul Fashion Week.

Sebelumnya, produk aksesoris ini juga memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai jepit rambut badai (jedai) yang tahan dilempar dari ketinggian 120 meter.

Bekerja sama dengan IKYK (I Know You Know) yang merupakan fashion lokal, keduanya akan berkolaborasi mewarnai dan memukau panggung industri fashion Korea pada tanggal 8 Oktober 2022.

Kolaborasi ini membuktikan bahwa jepit rambut Jedai Haircules yang mempunyai akun IG@jedaihairculesofficial, merupakan aksesoris yang tidak hanya bersifat fungsional namun juga pelengkap penampilan haute couture, ebuah terminologi yang digunakan saat merujuk busana yang dibuat secara cermat dari seluruh aspek oleh sang desainer.

Menurut Margaret Fenhart, CMMO dari DeClip, selama ini jedai dipakai perempuan sebagai penjepit rambut. Namun, special partner collaboration dengan dengan IKYK justru membuka sudut pandang baru.

“Hair Ornament juga bisa digunakan sebagai fashion item yang akan meningkatkan penampilan pemakainya," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Salah satu bentuk kolaborasinya, saat para model berlenggok di atas catwalk, mereka akan menggunakan Jedai Haircules dan Hairlastic sebagai aksesoris rambutnya.

"Sebagai brand hair ornament, kami tidak hanya mengutamakan kualitas dan kenyamanan, tapi juga estetika produk. Kolaborasi ini bukti produk kami juga diakui sebagai fashion item," ucap Margaret.

Jedai Haircules tersedia dalam beragam ukuran, untuk segala jenis rambut baik  pendek, sedang, hingga panjang. Bahkan, jepit rambut ini juga dapat digunakan oleh para perempuan yang menggunakan hijab.

"Supaya menjaga rambut tetap rapi dan kencang di balik hijab, teman-teman juga bisa pakai Jedai Hairculesmaupun mengikatnya dengan Declip Hairlastic," kata Margaret.

Kolaborasi dengan IKYK menjadi peluang serta potensi DeClip untuk menjalin kerja sama lainnya, sehingga bisa menyempurnakan penampilan para wanita, baik dari fungsi produk maupun estetika fashion.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat