uefau17.com

Innalillahi Wainna Ilaihi Roojiuun, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi Meninggal Dunia - Islami

, Pekalongan - Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun, kabar duka datang dari pendakwah Habib Luthfi bin Yahya. Istri dari anggota Wantimpres itu dikabarkan meninggal dunia, Selasa malam (28/5/2024).

Kabar wafatnya Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya itu salah satunya beredar di instagram @nu.channels. Almarhumah disebutkan meninggal dunia di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan, sekira pukul 21.55 Wib.

Syarifah Salma Istri Habib Luthfi meningga dunia pada usia 66 tahun. Kabar duka ini juga beredar di berbagai linimassa, terutama di grup NU.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Duka Meninggalnya Istri Habib Luthfi

Innalillahi wainna ilaihi rojiuun

Berita duka

Telah meninggal dunia *Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya* (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul. 21.55 wib

Semoga almarhumah diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan

Aamiin YRA

Tanggal 28 Mei 2024.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

Melansir laman JATMAN.or.id, kabar tersebut di group Idaroh Aliyah JATMAN dan dikonfirmasi kebenarannya oleh anggota Bendahara JATMAN H Hartono A Limin.

“Benar, Mamah Salma (panggilan akrab murid-murid habib Luthfi ke istri beliau) kapundut hari ini di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan,” katanya, seperti dikutip di jabar.nu.or.id.

Sontak, seluruh pengurus Idaroh Aliyah JATMAN mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya mamah Salma.

Kawula Ainul Yaqin almarhumah husnul khatimah lan dipuntampi sedaya amal ibadahipun dhumateng Gusti Allah SWT (Saya yakin Almarhumah husnul khatimag dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT),” ujar salah satu pengurus Idaroh Aliyah JATMAN.

Hal senada juga disampaikan oleh Mudir Am JATMAN Habib Umar Muthohar. Ia juga mendoakan husnul khotimah untuk Mamah Salma.

"رحمها الله رحمة الابرار واسكنها الجنةة دار القرارو ووهب لاهلها وذويها الصبر والسلوان اعظم الله اجورنا واجوركم

(Semoga Allah Swt mengampuninya, dan diberikan rahmat bagi orang-orang saleh, dan diberikannya surga, tempat tinggal yang damai, dan memberikan kesabaran kepada keluarga dan orang-orang yang dicintainya)," tulis Habib Umar Muthohar.

Penulis: Nugroho Purbo/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat