uefau17.com

Kocak tapi Bikin Gus Iqdam Budrek, ABG Ini Tolak Skincare Ternyata Maunya Ini - Islami

, Cilacap - Kocak sekaligus bikin budrek atau pusing jemaah wanita Gus Iqdam ini. Pasalnya ia menolak pemberian skincare dari Gus Iqdam. Ia lebih memilih duit atau uang.

Jemaah ini bernama Karina. Dia masih remaja alias ABG.

Keberanian Karina ini patut diacungi jempol. Pasalnya hal ini tidak pernah dilakukan jemaah wanita yang lain. Sontak saja ia mendapat label matre dari pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Gus Iqdam.

Dia berkesempatan dialog langsung dengan Gus Iqdam lantaran teriakannya ketika salah seorang temannya yang bernama Tina sedang berdialog dengan Gus Iqdam.

Teriakannya yang mengundang perhatian Gus Iqdam ini karena ia berkata ‘sudah putih’ untuk merespons pemberian skincare dari Gus Iqdam untuk sahabatnya ini.

Nasib mujur pun langsung menghampirinya. Gus Iqdam lantas menyuruh Tina untuk memberikan mikrofon kepadanya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Awal Sudah Teriak-teriak

Sebenarnya Karina berteriak bukan hanya ketika sahabatnya sedang bercakap-cakap dengan Gus Iqdam. Namun, sedari awal ia sudah teriak-teriak sampai-sampai suaranya serak.

Suara seraknya ini terdengar ketika dirinya sedang bercakap-cakap dengan Gusnya garangan dan garanganwati ini.

Hal ini juga yang menyebabkan rasa penasaran Gus Iqdam hingga ia menanyakan penyebabnya. Rupanya suaranya yang serak ini akibat dari seringnya ia berteriak, terutama ketika Mas Danu, idola para garangan ini selesai melantunkan shalawat.

“Suara saya habis sebab teriak-teriak Gus! Meneriaki Mas Danu,” ucapnya dikutip dari tayangan YouTube Sandekar ST, Sabtu (16/12/2023).

Rupanya jemaah ABG ini sangat ngefans dengan penderek Gus Iqdam yang juga memiliki paras rupawan sebagaimana Gus Iqdam dan memiliki suara merdu ini.

3 dari 3 halaman

Tolak Scincare, Maunya Duit

Kekocakan lain yang ia tunjukan ketika Gus Iqdam berniat menyudahi dialognya ini dengan memberikan hadiah berupa skincare. Ia terang-terangan menolak pemberian Gus Iqdam ini.

“Jangan skincare Gus, aku sudah punya!” ucapnya lucu.

Gus Iqdam lantas menawari hadiah yang lain yakni kerudung, ia pun menolaknya. Ia malah terang-teranagan minta uang.

“Duit,” teriaknya.

“Ya sudah duit, memang kamu benar-benar matre,” kelakar Gus Iqdam.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat