uefau17.com

Doa Agar Suami Makin Sayang ke Istri - Islami

, Jakarta Kehidupan rumah tangga tidak selamanya mulus. Ada saja permasalahan yang bisa timbul dalam taraf yang berbeda-beda. Menghilangkan sifat egois sembari berdiskusi mencari solusi dapat mencari cara mengatasi konflik yang terjadi.

Dalam menjalani rumah tangga, seorang istri bisa memanjatkan doa agar suami sayang dan bisa menerima saran istri. Suami yang penyayang dan menghargai pasangan tidak mungkin akan menyakiti pasangannya. Beruntunglah istri yang memiliki suami yang mau mendengarkan ucapan pasangannya namun bukan berarti bisa bersikap semena-mena.

Berikut adalah bacaan doa agar suami sayang dan mau mendengarkan saran istri.

أللّهُمَّ اجْعَلْنِي مَحْبُوْباً عِنْدَ زَوْجِيْ بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allohummaj’alni mahbuuban ‘inda zaujii birohmatika yaa arhamar roohimiin.

Artinya: " Ya Allah, jadikanlah aku dicintai oleh suamiku, dengan rahmat-Mu wahai Dzat yang maha penyayang di antara semua penyayang.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amalan agar Istri Semakin Disayang Suami

Berikut adalah beberapa amalan agar istri semakin disayang suami:

1. Meluruskan Niat Pernikahan untuk Ibadah

Amalan yang pertama adalah dengan meluruskan niat pernikahan hanya untuk beribadah kepada Allah SWT. Pernikahan adalah ibadah yang sangat panjang. karena itu harus dijalani dengan ikhlas.

2. Taat kepada Suami

Suami adalah imam dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu, setiap anggota keluarga, tak terkecuali istri haruslah taat kepada imam. Bahkan dengan taat itulah, ada pahala yang bisa didapatkan.

3. Menjaga Kesetiaan

Dalam sebuah hubungan rumah tangga, kesetiaan sangatlah penting. Kesetiaan akan membuat keduanya sama-sama percaya dan bisa menjalani kehidupan rumah tangga dengan penuh ketenangan tanpa adanya rasa curiga.

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat