uefau17.com

Gelar Coblos Ulang, 3 TPS di Surabaya Siapkan Doorprize - Indonesia Baru

, Surabaya - Tiga lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang melakukan pencoblosan ulang di Kecamatan Rungkut, Surabaya, Minggu (13/4/2014) bakal dilengkapi hadiah hiburan bagi para pemilih.

"Kami memang menyiapkan hadiah hiburan bagi warga masyarakat di 3 TPS itu. Semata-mata untuk mengundang dan mengajak masyarakat supaya datang dan mengikuti pencoblosan ulang di masing-masing TPS tersebut," kata Camat Rungkut Ridwan Mubarun melalui telepon seluler, Surabaya, Sabtu (12/4/2014).

Ditanya apa bentuk hadiah hiburan yang disediakan untuk memancing warga agar datang ke TPS dan melakukan pencoblosan ulang, Ridwan enggan menjawab. "Yang pasti ada hadiah hiburan. Apa bentuknya, kita lihat bersama," tambah Ridwan.

Dikonfirmasi di tempat berbeda, Ketua KPPS TPS 15 Kelurahan Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut Mohamad Rif'an membenarkan kabar bakal disediakannya doorprize bagi warga masyarakat saat pencoblosan Minggu (13/4/2014) besok.

"Kabarnya memang begitu. Mudah-mudahan itu terealisasi. Ada doorprize bagi warga masyarakat yang datang ke TPS dan ikut memberikan suaranya. Informasi dari kelurahan juga seperti itu," tukas Rif'an, melalui telepon seluler.

Hari ini, Kecamatan Rungkut kembali menggelar pencoblosan Pileg 2014 di 3 TPS. Masing-masing TPS 8, TPS 15 dan TPS 16. Hal itu menyusul kesalahan teknis saat pencoblosan pada Rabu 9 April 2014 lalu karena surat suara tertukar antar daerah pemilihan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat