uefau17.com

9 Potret Kebersamaan Jennifer Coppen dan Dali Wassink, Kisah Cinta Dipisahkan Maut - Hot

, Jakarta Jennifer Coppen sedang dilanda kesedihan yang mendalam setelah suaminya, Dali Wassink meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 waktu Bali. Melalui Instagram Story-nya, aktris keturunan Belanda ini terus mengungkapkan perasaan sedihnya karena harus kehilangan suami untuk selamanya.

Bagi Jennifer, Dali Wassink adalah sosok yang sangat mencintai keluarganya. Meskipun masih muda, Dali selalu berusaha menjadi suami dan ayah yang baik bagi putri mereka, Kamari Sky. Kejadian ini juga mengejutkan banyak orang, terutama para penggemar pasangan Jennifer dan Dali.

Banyak yang merasa sedih saat melihat unggahan TikTok terakhir Dali sebelum meninggal. Dalam video tersebut, Dali terlihat sedang memasak untuk putrinya yang tercinta. Hidup bersama Dali adalah momen yang akan selalu dikenang oleh Jennifer Coppen sepanjang hidupnya. Mereka menikah pada 10 Oktober 2023. Sayangnya, kisah cinta mereka harus terhenti oleh kematian.

Meskipun singkat, keluarga kecil mereka dikenal harmonis.  Bahkan tak jarang keharmonisan mereka membuat netizen terbawa perasaan (baper). Berikut potret perjalanan cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink yang harus terpisah oleh maut:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Memori Mei 2023 saat Jennifer dan Dali Pamer Momen Pacaran

Dikenal karena gaya hidup mereka yang mewah dan eksklusif, Jennifer Coppen dan Dali Wassink memamerkan momen kebersamaan mereka pada Mei 2023 silam saat memadu kasih. Saat itu tampak sejoli tersebut sedang berselfi di depan sebuah kaca besar. Mereka tampak serasi dengan gaya berbusana sporty.

Jennifer Coppen memakai midi dres warna hitam dengan sneakers putih. Sementara Dali Wassink mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana jeans serta sneakers putih senada dengan Jennifer Coppen. Di hadapan kamera keduanya tersenyum tipis penuh makna.

 

3 dari 10 halaman

2. Tak Lama Setelah itu, Jennifer Umumkan Hamil Anak Dali dan Gelar Gender Reveal Bersama Keluarga.

Tak lama setelah itu, Jennifer Coppen mengumumkan dirinya tengah hamil anak Dali dan menggelar gender reveal bersama keluarga. Pengumuman bahagia tersebut mengejutkan netizen. Di sisi lain itu, kabar bahagia Jennifer Coppen dan Dali Wassink mendapat banjir ucapan selamat rekan artis dan netizen.

4 dari 10 halaman

3. Selama Jennifer Hamil, Dali Tampak Selalu Siaga sebagai Calon ayah. Keduanya Bahkan Serasi Memakai Pakaian Bali dalam Momen Maternity Shoot.

Selama Jennifer hamil, Dali tampak selalu siaga sebagai calon ayah. Keduanya bahkan serasi memakai pakaian Bali dalam momen maternity shoot. Di instagram keduanya, netizen banyak memuji kekompakan Jennifer dan Dali sebagai calon orang tua muda. 

5 dari 10 halaman

4. Begitu pun saat Jennifer Melahirkan, Dali Wassink Setia Mendampingi sang Istri

Begitu pun saat Jennifer Coppen melahirkan, Dali Wassink setia mendampingi dan sangat bahagia menjadi seorang ayah. Dalam unggahan instagram, Dali Wassink mencium kening Jennifer yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit sembari memeluk bayinya.

6 dari 10 halaman

5. Resmi Menki pada 10 Oktober 2023

7 dari 10 halaman

6. Hari-hari dilalui dengan bahagia sebagai keluarga kecil yang harmonis. Keduanya juga sempat mengajak Kamari liburan ke Thailand, negara asal Dali.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink akhirnya resmi menikah pada 10 Oktober 2023. Saat itu, Dali melakukan prosesi ijab kabul, yang menyatakan bahwa dirinya sudah mualaf. Melalui Instagram, Jennifer membagikan foto-foto pernikahan mereka yang digelar ala pesta di kebun. Mereka juga tampil serasi mengenakan pakaian bernuansa merah muda dan putih.

8 dari 10 halaman

7. Dali Dikenal sebagai Ayah yang Baik

Dali Wassink dikenal sebagai sosok ayah yang baik. Dia kerap memamerkan potret kebersamaannya dengan sang putri yang bernama Kamari Sky Wassink. Dali pun punya sebutan 'Papa Dali' dari para penggemar keluarga kecil ini.

9 dari 10 halaman

8. Memori Indah Jennifer dengan sang Suami

Jennifer Coppen dalam Insta Story-nya, masih terus mengunggah kenangan-kenangan manisnya bersama Dali Wassink.  Setelah kematian  Dali Wassink, Jennifer Coppen memamerkan video dan foto tentang betapa harmonisnya keluarga kecilnya tersebut. Termasuk saat pernikahan mereka. Sungguh kcinta singkat, namun sangat mendalam di hatinya.

10 dari 10 halaman

9. Ungggahan Feed Instagram Terakhir Jennifer Coppen dan Dali Wassink Dibanjiri Komentar

kisah cinta yang terpisah maut ini membuat unggahan terakhir di instagram Jennifer Coppen dan Dali Wassink dibanjiri komentar belasungkawa netizen. Unggahan terakhir feed instagram Jennifer Coppen saat liburan di Nusa Penida. Sementara Dali Wassink mengunggah tiga kolase foto dengan caption yang menyiratkatkan kerinduannya soal Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat