uefau17.com

5 Fakta Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Alami Kecelakaan Tunggal - Hot

, Jakarta Kabar duka datang dari Jennifer Coppen. Sang suami, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA di Bali. Kabar tersebut disampaikan melalui Instagram Story @jennifercoppenreal20 di hari yang sama.

Dalam pesan panjang tersebut, Jennifer Coppen juga menuliskan kenangan paling berkesan mengenai sang suami semasa hidup. Bintang sinetron 'Magic Tumbler Season 3' itu menyebut bahwa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang.

Semasa hidup setelah menikah, Dali selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik dan tentu saja suami yang baik untuk Jennifer. Ibu satu anak itu juga menuliskan kalimat yang seolah sedang berusaha mengikhlaskan kepergian suami.

Kepergian Dali hangat diperbincangkan di media sosial, hingga menjadi trending topik di X (Twitter). Dilansir dari KapanLagi.com, berdasar keterangan yang didapat dari Polda Bali, Dali meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal.

Berikut ini beberapa fakta terkait Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia, dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (19/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sosok suami dan ayah yang baik

Jennifer Coppen mengabarkan sang suami, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024), pukul 02.20 waktu Bali. Selain menyampaikan berita duka, aktris keturunan Belanda itu juga mengungkapkan kenangan tentang sosok suami yang paling berkesan.

Semasa hidup, Dali dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang baik. Sejak Kamari, anak mereka lahir, Dali selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik. Kebersamaan bersama sang buah hati pun kerap dipamerkan melalui media sosial.

Pengikut di media sosial yang gemas dengan Kamari pun mengenal suami Jennifer Coppen dengan panggilan Papa Dali. Sejumlah konten yang menunjukkan sosoknya sebagai family man pun kerap mencuri perhatian warganet.

3 dari 6 halaman

2. Alami kecelakaan tunggal

Dilansir dari KapanLagi.com, Jumat (19/7), berdasarkan keterangan yang didapat dari Polda Bali, Dali Wassink meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal. Kejadian berlangsung sekitar pukul 02.00 WITA, tetapi baru dilaporkan pada pihak kepolisian setengah jam kemudian.

Dali Wassink diungkap mengendarai motor Kawasaki dengan nopol DK 5555 KSW. Pria kelahiran Surat Thani, 6 Juni 2002 tersebut mengendarai motornya seorang diri bergerak dari arah utara ke selatan.

Saat berada di Jl Sunset Road, Seminyak, Kuta, motor yang ditumpangi tiba-tiba oleng ke kanan. Lantaran tak bisa menguasai kendaraannya, motor menabrak pembatas jalan.

4 dari 6 halaman

3. Alami luka dan patah tulang

Karena kejadian tersebut, Dali Wassink mengalami luka lecet pada dada dan punggung. Lalu patah tulang rahang, selangka kiri, siku dan rusuk. Ayah satu anak itu meninggal dunia setelah dibawa ke RS BIMC, Kuta, Bali.

Hingga saat ini, penyebab kecelakaan masih dalam peyelidikan polisi.

5 dari 6 halaman

4. Minta kesalahan sang suami dimaafkan

Dalam pesannya di Insta Story, Jennifer Coppen berusaha mengikhlaskan kepergian suami untuk selama-lamanya. 

"Kami semua mencintai Dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tulisnya.

Jennifer Coppen lalu menyampaikan pesan kepada publik untuk menghargai privasi keluarganya yang saat ini sedang berduka. Lebih lanjut, Jennifer berharap semua orang yang mengenal Dali Wassink bisa memaafkan kesalahan mendiang.

"Atas nama keluarga, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya. Mohon diikhlaskan dan dimaafkan," tulis Jennifer Coppen.

6 dari 6 halaman

5. Meninggal tepat sebelum hari ultah Jennifer Coppen

Dalam Instagram Story, Jennifer Coppen tak henti mengungkapkan perasaan sedihnya ditinggal sang suami tercinta. Ia mengungkapkan bahwa ini menjadi cobaan hidup terberatnya. Apalagi, bintang film 'Akad' itu akan berulang tahun pada 20 Juli besok, tepatnya akan berusia 23 tahun.

"Ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku gakuat dali. Aku gak kuat ya Allah kali ini terlalu berat. Besok aku ulang tahun sayang harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi," tulisnya.

Jennifer juga mengungkapkan kerinduan yang mendalam terhadap Dali. Meski sedih, ia tetap berusaha untuk ikhlas dengan kepergian sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat