uefau17.com

6 Potret Kenangan Dali Wassink dan Baby Kamari, Sosok Ayah Terbaik - Hot

, Jakarta Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 waktu Bali. Melalui Instagram Story-nya, Jennifer secara beruntun mengungkapkan perasaan sedihnya ditinggal suami untuk selamanya. Di matanya, Dali merupakan sosok yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang.

Sejak mempunyai anak dan menikah, Dali banyak disebut sebagai family man, karena sosoknya yang sayang keluarga. Meski usianya masih muda, Dali selalu belajar untuk menjadi suami dan juga ayah yang baik untuk putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Netizen khususnya penggemar pasangan tersebut, mengaku syok dengan kabar meninggalnya Dali. Mereka ikut mengenang unggahan terakhir Dali di TikTok sebelum meninggal, di mana pria kelahiran 6 Juni 2002 tampak menyiapkan makanan untuk sang putri.

Dali menyiapkan mash potato chicken untuk Kamari. Saat itu, pria asal Thailand tersebut juga sempat berjanji selanjutnya akan membuat konten mukbang dengan sang putri. Namun, kepergiaanya yang mendadak membuat janji itu tidak akan pernah terwujud.

Momen Dali Wassink dan Kamari kini tinggal kenangan. Berikut potret kebersamaan mereka yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat acara akikah Kamari, Dali Wassink dengan penuh kebapakan menggendong sang buah hati saat Jennifer Coppen memulai prosesi mencukur rambut.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu tempat favorit Dali momong Kamari adalah ketika di pantai. Sambil menikmati semilir angin, keduanya tertawa bersama.

4 dari 7 halaman

3. Sejak Kamari lahir, Dali tak pernah melepaskan perhatiannya kepada sang putri tercinta. Bahkan, panggilan Papa Dali kini melekat padanya.

5 dari 7 halaman

4. Jennifer Coppen tak henti mengunggah kenangan mendiang suaminya kala momong Kamari. Ia menyebut bahwa Dali selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik.

6 dari 7 halaman

5. Media sosial TikTok-nya bahkan dipenuhi dengan penggemar Kamari. Para followers selalu menunggu konten ayah dan anak yang satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu konten yang paling digemari oleh para penggemar adalah ketika Dali menyiapkan makan untuk Kamari. Dari memasak hingga menyuapi sang buah hati, kini warganet akan merindukan konten tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat