uefau17.com

8 Potret Perjalanan Cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink, Terpisah oleh Maut - Hot

, Jakarta Kesedihan mendalam tengah melanda Jennifer Coppen usai sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 waktu Bali. Melalui Instagram Story-nya, aktris keturunan Belanda itu tak henti mengungkapkan perasaan sedihnya ditinggal suami untuk selamanya.

Di mata Jennifer, Dali Wassink merupakan sosok yang sayang keluarga. Meski usianya masih muda, Dali selalu belajar untuk menjadi suami dan juga ayah yang baik untuk putri semata wayang mereka, Kamari Sky.

Kejadian ini pun membuat syok banyak orang, khususnya para penggemar pasangan Jennifer dan Dali. Warganet ikut sedih saat melihat unggahan TikTok terakhirnya sebelum meninggal. Dali tampak memasak untuk sang putri tercinta.

Hidup bersama Dali tentu menjadi momen yang akan selalu diingat Jennifer Coppen sepanjang hidupnya. Keduanya menikah pada 10 Oktober 2023 lalu. Belum genap satu tahu menikah, kisah cinta pasangan ini harus terpisahkan oleh maut. Meski singkat, keluarga kecil mereka dikenal harmonis.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini potret perjalanan cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink yang harus terpisah maut, Jumat (19/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jennifer Coppen dan Dali Wassink mengunggah kebersamaan mereka semasa pacaran pada Mei 2023 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Tak lama setelah itu, Jennifer mengumumkan dirinya tengah hamil anak Dali dan menggelar gender reveal bersama keluarga.

4 dari 9 halaman

3. Selama Jennifer hamil, Dali tampak selalu siaga sebagai calon ayah. Keduanya bahkan serasi memakai pakaian Bali dalam momen maternity shoot.

5 dari 9 halaman

4. Begitu pun saat Jennifer melahirkan, Dali Wassink setia mendampingi dan sangat bahagia menjadi seorang ayah.

6 dari 9 halaman

5. Pasangan ini akhirnya resmi menikah pada 10 Oktober 2023. Saat itu, Dali melakukan prosesi ijab kabul, yang menyatakan bahwa dirinya sudah mualaf.

7 dari 9 halaman

6. Hari-hari dilalui dengan bahagia sebagai keluarga kecil yang harmonis. Keduanya juga sempat mengajak Kamari liburan ke Thailand, negara asal Dali.

8 dari 9 halaman

7. Dikenal sebagai sosok ayah yang baik, Dali pun punya sebutan 'Papa Dali' dari para penggemar keluarga kecil ini.

9 dari 9 halaman

8. Jennifer Coppen dalam Insta Story-nya, masih terus mengunggah kenangan-kenangan manisnya bersama Dali Wassink. Kisah cinta singkat, namun sangat mendalam di hatinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat