uefau17.com

Jennifer Coppen Tidur Meluk Guling Almarhum Dali Wassink untuk Obati Rindu: Masih Ada Bau Kamu - ShowBiz

, Jakarta Jennifer Coppen sedih bukan kepalang mendapati fakta bahwa sang suami, Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Kini, hari-hari Jennifer mulai diisi dengan kerinduan.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, ibu satu anak tersebut mengucapkan selamat pagi untuk almarhum Dali Wassink. Setelahnya, Jennifer Coppen mencurahkan isi hati soal rasa rindu yang menggebu.

Selamat pagi sayang, pasti sekarang lagi menari di atas ya? Biasanya beberapa jam kamu tinggalin aku aja aku udah kangen banget. Kalau sekarang gimana meluknya kalau aku kangen?” tutur ibunda Kamari pada Jumat (19/7/2024).

Untuk mengurangi rindu, Jennifer Coppen hanya bisa tidur dengan guling yang biasa dipakai suaminya. “Aku tidur melukin uling kesayangan kamu, masih ada bau kamu he he. Kayaknya aku nggak akan pernah cuci deh huling ini,” Jennifer Coppen menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Berlarut dalam Sedih

Artis yang akan berulang tahun ke-23 ini mencoba menguatkan diri. Dia tidak ingin terus-terusan larut dalam kesedihan. Sebab, itu hal yang tidak disukai almarhum suaminya.

Sayang aku kangen banget it hurts. Kuatin aku ya hari ini insyaallah aku kuat, aku nggak mau nangis dan bikin kamu sedih haha. Kamu paling gak suka lihat aku nangis soalnya,” Jennifer Coppen menulis.

Semalam aku juga bobo sama rocket jadi kamu jangan sedihin rocket juga yaa. I love you,” sambungnya dengan membubuhkan dua simbol hati putih.

3 dari 4 halaman

Rasa Terima Kasih Jennifer

Lebih lanjut, Jennifer Coppen berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan memberi kekuatan untuknya.

I just want to say thank you. Terima kasih banyak atas semua cinta dan dukungan, bunga, dan semuanya. Maaf karena tidak bisa membalas satu per satu karena aku masih mencoba menerima situasi ini,” ungkap Jennifer Coppen.

4 dari 4 halaman

Kabar Duka Dali Wassink

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen menyampaikan kabar Yitta Dali Wassink meninggal dunia melalui teks panjang. Selain kabar duka, kenangan mengenai suami juga disampaikannya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA, Seperti yang kita tahu, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang,” Jennifer Coppen mengabarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat