uefau17.com

6 Momen Detik-Detik Tantri Kotak Jatuh dari Panggung 2 Meter, Begini Kondisinya - Hot

, Jakarta Tantri Kotak menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan saat manggung di Cianjur, Jawa Barat. Vokalis band yang dikenal sejak awal 2000-an itu terjatuh dari panggung setinggi 2 meter, karena tak sengaja tangannya ditarik oleh penonton.

Awalnya, Tantri sempat memuji antusias penonton yang tinggi saat menyaksikan penampilan Kotak. Apalagi, aksi panggung itu merupakan momen manggung pertama setelah 1,5 bulan libur karena berhaji. Istri Arda Naff itu inisiatif untuk melakukan interaksi dengan penonton yang bersemangat ikut bernyanyi bersamanya.

Namun, niat Tantri yang ingin memberikan apresiasi untuk penonton itu justru membahayakan diri sendiri. Saat mengulurkan tangannya, ia malah ditarik oleh seorang penonton. Hal itu mengakibatkan Tantri jatuh dari panggung.

Meski begitu, Tantri tak menyalahkan penonton tersebut. Pelantun lagu 'Masih Cinta' itu mengungkapkan bahwa insiden itu akan selalu terkenang. Ia juga mengungkapkan kondisinya baik-baik saja dan tidak cedera serius.

Berikut ini potret detik-detik Tantri Kotak jatuh dari panggung setinggi 2 meter, dirangkum dari Instagram @tantrisyalindri, Minggu (14/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tantri Kotak menceritakan pengalaman tak terlupakannya saat manggung di Cianjur, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Tantri yang memuji antusiasme para penonton kemudian maju ke depan untuk menyapa dan inisiatif menyalami salah satu penonton sebagai bentuk apresiasi.

4 dari 7 halaman

3. Namun, pada saat bersalaman, Tantri justru ditarik oleh penonton tersebut dan terjatuh dari panggung setinggi 2 meter.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, Tantri memaafkan penonton remaja pria yang menarik tangannya secara tidak sengaja. Ia menyebut bahwa penonton tersebut mungkin terlalu antusias saat bersalaman dengannya.

6 dari 7 halaman

5. Beruntung, Tantri diselamatkan oleh petugas dan penggemar yang ada di bawahnya, sehingga ia tidak mengalami cedera berat.

7 dari 7 halaman

6. Penonton pria tersebut lalu meminta maaf lewat sebuah video. Pria yang menarik Tantri Kotak sampai terjatuh itu mengaku benar-benar tidak sengaja melakukannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat