uefau17.com

6 Potret London Abigail Ultah ke-14, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kompak Temani - Hot

, Jakarta London Abigail, anak Wulan Guritno dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, kini sudah genap berusia 14 tahun. Perayaan ulang tahun digelar dengan pesta meriah. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga inti dan teman-teman London.

Berlangsung meriah di sebuah resto mewah, London tampak bahagia dengan kehadiran kedua orangtuanya. Meski sudah bercerai, Wulan dan Adilla tetap menjalin hubungan baik dan bisa sama-sama hadir di acara ultah sang buah hati.

Dalam momen tersebut, Wulan tampil stunning dengan gaya yang anak muda banget. Tak heran, jika wanita 43 tahun itu selalu terlihat awet muda saat sedang bersama anak. Selain mengucap selamat ultah, Wulan juga menuliskan pesan yang puitis tentang doa agar putrinya bisa terbang tinggi meraih impiannya.

Sang putri sudah menginjak usia 14 tahun, Wulan pun menyebut kini London bukan bayi perempuan kecil lagi. London yang lahir pada 8 Juli 2010 itu tampil menawan dalam balutan dress hitam dan rambut yang dibiarkan terurai.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kompak temani, berikut ini potret London Abigail di ultah ke-14, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (11/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. London Abigail merayakan ultahnya ke-14 bersama orang-orang tercinta. Tumbuh sebagai remaja berparas cantik, potretnya pun kerap jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Wulan Guritno memberikan ciuman manisnya kepada sang putri. Penampilan awet muda Wulan juga mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Digelar di sebuah resto mewah masakan Italia, London bahagia bisa merayakan ultah bersama ayah, ibu, adik serta neneknya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Adilla Dimitri juga sudah memberikan kejutan untuk London di rumah. Ultah kali ini, London menginap di tempat ayahnya karena liburan sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah bercerai, Wulan dan Adilla selalu kompak dan meluangkan waktu untuk sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Acara ultah semakin meriah dan seru karena London mengundang juga teman-temannya. Mereka pun kompak kenakan dresscode hitam putih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat