uefau17.com

6 Potret Ide Bekal Makan Siang dari Seniman Kuliner Jepang, Jadi Sayang Dimakan - Hot

, Jakarta Bekal makan siang sekolah untuk anak kini sering dibuat dengan bentuk bento. Hal tersebut dilakukan para ibu agar lebih menarik dan menggugah selera makan anak. Bagi yang belum biasa membuat, tentu membutuhkan ide untuk membuat kreasi bento yang cantik.

Seniman kuliner Jepang ini bisa jadi inspirasi. Ialah Tomoko Shibata, seniman kuliner dari Jepang, telah membuat sajian bekal makan siang yang beraneka ragam. Dari karakter kartun terkenal hingga bertema Natal atau Halloween.

Makan siang menggemaskan buatan seniman itu pun terlalu manis untuk disantap. Melansir Bored Panda, Tomoko alias Tomato memiliki lebih dari 143 ribu pengikut di Instagram. Banyak yang terpesona dengan karya seni makanannya.

Tomoko selalu memunculkan ide-ide baru dan segar untuk desainnya. Ia mengatakan bahwa ide itu muncul saat berbelanja, dan datang secara spontan. Ia juga banyak mendapat inspirasi dari kedua putranya.

Seni makanan yang dibuat Tomoko tampaknya terlalu berharga untuk dimakan. Berikut beberapa potret ide bekal makan siang dari seniman kuliner Jepang, dilansir dari Bored Panda pada Minggu (2/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah beberapa karakter favorit yang dibuat Tomoko Shibata untuk bekal makan siang anak, Psyduck dari Pokémon, yang dijadikan sandwich.

3 dari 7 halaman

2. Sang seniman juga menyukai tema lain yang menjadi sumber inspirasinya, yaitu tema yang berkaitan dengan empat musim di Jepang, serta acara seperti Natal dan Halloween.

4 dari 7 halaman

3. Karya Tomoko sangat populer baik di Jepang maupun internasional, jadi tak ada salahnya jika ikut mencoba ide membuat kari Jepang ini untuk bekal makan siang.

5 dari 7 halaman

4. Sang seniman juga pandai membuat karakter untuk beragam bentuk sushi, agar lebih menarik nafsu makan anak.

6 dari 7 halaman

5. Jika bosan nasi, bisa juga membuat kreasi mi ini. Sang seniman selalu menambahkan sentuhan kreatif pada makanan sehari-hari.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat cantik dan sayang untuk dimakan, sang seniman pernah berpikir ingin menyimpannya sebagai hiasan. Tetapi, setelah diambil fotonya, ia dan keluarga memakannya seperti biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat