uefau17.com

6 Keponakan Artis Ini Jarang Tersorot, Tak Kalah Memesona dari Sang Tante - Hot

, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal kariernya, kehidupan pribadi hingga silsiah keluarganya juga kerap disorot netizen.

Keponakan artis adalah salah yang sering dikulik. Meski beberapa diantaranya tak terjun ke industri hiburan seperti sang tante, namun parasnya yang menjadi daya tarik membuat netizen kemudian kepo dan mencari tahu tentang sosoknya.

Deretan keponakan artis yang tidak terjun ke dunia hiburan cukup aktif di media sosial bagikan potret diri dan aktivitasnya. Tak sedikit yang memuji parasnya dan menyebutnya mirip dengan tantenya.

Dea Sahirah keponakan artis senior Inneke Koesherawati belum lama ini hangat menjadi perbincangan setelah dilamar oleh aktor Chand Kelvin. Dea dan Chand telah pacaran selama 6 tahun sebelum akhirnya lamaran.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang keponakan artis yang tak kalah curi perhatian meski tak terjun ke industri hiburan, Senin (13/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diandra Marsha merupakan keponakan Mai Estianty. Diandra sering curi perhatian karena Al, El, Dul sering unggah foto bareng Diandra.

3 dari 7 halaman

2. Aisha Tayeb keponakan Olla Ramlan cukup aktif di media sosial dan punya 5 ribu pengikut Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Selain Edward Akbar suami Kimberly Ryder, Tamara Bleszynski juga mempunya keponakan bule cantik bernama Tina Bleszynski.

5 dari 7 halaman

4. Indrayani Rusady keponakan Paramita Rusady aktif sebagai konten kreator. Wanita berusia 25 tahun ini juga dikenal sebagai mantan kekasih Rey Mbayang.

6 dari 7 halaman

5. Setelah dilamar oleh Chand Kelvin, tak sedikit netizen yang baru mengetahui jika Dea Sahirah adalah keponakan Inneke Koesherawati.

7 dari 7 halaman

6. Natasha Urbach keponakan Nafa Urbach ikut sang tante terjun ke industri hiburan. Sinetron Serigala Bucin adalah salah satu yang dibintanginya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat