uefau17.com

40 Mother Teresa Quotes dan Artinya, Inspirasi untuk Meningkatkan Semangat Hidup - Hot

, Jakarta Anjezë Gonxhe Bojaxhiu atau yang dikenal dengan Mother Teresa atau Bunda Teresa adalah seorang tokoh kemanusian yang dikenal di seluruh dunia karena dedikasinya melayani mereka yang paling tidak mampu. Melalui karya kasih dan pelayanan yang luar biasa, ia meninggalkan jejak tak terhapuskan dalam sejarah umat manusia. Kata-kata bijak yang ia ucapkan merupakan sumber inspirasi bagi banyak orang, mengajarkan pentingnya cinta, kasih sayang, dan pengorbanan dalam kehidupan sehari-hari.

Mother Teresa quotes tidak hanya menawarkan penghiburan dan pencerahan spiritual, tetapi juga mendorong individu untuk bertindak. Mother Teresa quotes sering kali membawa pesan bahwa kebaikan dan pelayanan kepada sesama dapat dilakukan oleh setiap orang, tak peduli seberapa kecil aksinya. Kehidupan Bunda Teresa menunjukkan bahwa untuk menciptakan perubahan, kita tidak perlu menunggu kesempatan besar, tetapi mulai dari langkah kecil yang dilakukan dengan penuh cinta.

Berikut ulas mengenai Mother Teresa quotes dan artinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mother Teresa Quotes dan Artinya

  1. "Not all of us can do great things. But we can do small things with great love." - Tidak semua dari kita bisa melakukan hal-hal besar. Tapi kita bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
  2. "If you judge people, you have no time to love them." - Jika kamu menghakimi orang lain, kamu tidak punya waktu untuk mencintai mereka.
  3. "Peace begins with a smile." - Perdamaian dimulai dengan sebuah senyuman.
  4. "Spread love everywhere you go. Let no one ever come to you without leaving happier." - Sebarkan cinta di mana pun Anda pergi. Biarkan tidak ada orang yang datang kepada Anda tanpa pergi dengan lebih bahagia.
  5. "The fruit of love is service, which is compassion in action." - Buah dari cinta adalah pelayanan, yang merupakan belas kasih dalam tindakan.
  6. "If you can't feed a hundred people, then feed just one." - Jika Anda tidak bisa memberi makan seratus orang, maka beri makanlah hanya satu orang.
  7. "Yesterday is gone. Tomorrow has not yet come. We have only today. Let us begin." - Kemarin telah berlalu. Besok belum tiba. Kita hanya memiliki hari ini. Marilah kita mulai.
  8. "Kind words can be short and easy to speak, but their echoes are truly endless." - Kata-kata baik bisa singkat dan mudah diucapkan, tapi gema mereka benar-benar tak berakhir.
  9. "I would rather make mistakes in kindness and compassion than work miracles in unkindness and hardness." - Saya lebih memilih membuat kesalahan dalam kebaikan dan belas kasih daripada melakukan keajaiban dalam kekejaman dan kekerasan.
  10. "The most terrible poverty is loneliness, and the feeling of being unloved." - Kemiskinan yang paling mengerikan adalah kesepian dan perasaan tidak dicintai.
  11. "We shall never know all the good that a simple smile can do." - Kita tidak akan pernah tahu semua kebaikan yang bisa dilakukan oleh senyum yang sederhana.
  12. "Intense love does not measure, it just gives." - Cinta yang intens tidak mengukur, ia hanya memberi.
  13. "Love is not patronizing and charity isn't about pity, it is about love. Charity and love are the same -- with charity you give love, so don't just give money but reach out your hand instead." - Cinta itu bukan condescension, dan amal bukanlah tentang kasihan, itu adalah tentang cinta. Amal dan cinta itu sama – dengan amal kamu memberi cinta, jadi jangan hanya memberi uang tetapi ulurkan tanganmu.
  14. "It's not how much we give but how much love we put into giving." - Bukan berapa banyak kita memberi, tetapi berapa banyak cinta yang kita masukkan ke dalam pemberian.
  15. "Do not wait for leaders; do it alone, person to person." - Jangan menunggu para pemimpin; lakukanlah sendiri, dari orang ke orang.
  16. "We fear the future because we are wasting today." - Kita takut akan masa depan karena kita menyia-nyiakan hari ini.
  17. "I know God won't give me anything I can't handle. I just wish that He didn't trust me so much.” - Saya tahu Tuhan tidak akan memberi saya apa pun yang tidak bisa saya tangani. Saya hanya berharap bahwa Dia tidak terlalu percaya pada saya.
  18. "Let us always meet each other with smile, for the smile is the beginning of love." - Marilah kita selalu bertemu satu sama lain dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari cinta.
  19. "Some people come in our life as blessings. Some come in your life as lessons." - Beberapa orang datang dalam hidup kita sebagai berkah. Beberapa datang dalam hidup Anda sebagai pelajaran.
  20. "Love to be real, it must cost it must hurt it must empty us of self." - Cinta yang nyata, itu harus berharga harus menyakitkan harus mengosongkan diri kita.
3 dari 3 halaman

Mother Teresa Quotes dan Artinya yang Inspiratif

  1. "We ourselves feel that what we are doing is just a drop in the ocean. But the ocean would be less because of that missing drop." - Kita merasa apa yang kita lakukan tak lebih hanya sebuah tetesan di lautan. Namun, lautan akan berkurang karena adanya tetesan yang hilang itu.
  2. "Love begins at home, and it is not how much we do... but how much love we put in that action." - Cinta dimulai di rumah, dan bukan berapa banyak yang kita lakukan... tapi berapa banyak cinta yang kita masukkan dalam tindakan tersebut.
  3. "We can do no great things, only small things with great love." - Kita tidak dapat melakukan hal-hal besar, hanya hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
  4. "Be faithful in small things because it is in them that your strength lies." - Setialah dalam hal-hal kecil karena di situlah letak kekuatanmu.
  5. "Intense love does not measure, it just gives." - Cinta yang intens tidak mengukur, ia hanya memberi.
  6. "I want you to be concerned about your next-door neighbor. Do you know your next-door neighbor?" - Saya ingin Anda peduli pada tetangga sebelah Anda. Apakah Anda mengenal tetangga sebelah Anda?
  7. "The greatest disease in the West today is not TB or leprosy; it is being unwanted, unloved, and uncared for." - Penyakit terbesar di Barat hari ini bukan TB atau kusta; itu adalah tidak diinginkan, tidak dicintai, dan tidak diperhatikan.
  8. "Do not think that love in order to be genuine has to be extraordinary." - Jangan berpikir bahwa cinta agar menjadi tulus harus luar biasa.
  9. "We shall never know all the good that a simple smile can do." - Kita tidak akan pernah tahu semua kebaikan yang dapat dilakukan oleh sebuah senyuman sederhana.
  10. "Every time you smile at someone, it is an action of love, a gift to that person, a beautiful thing." - Setiap kali Anda tersenyum pada seseorang, itu adalah tindakan cinta, sebuah hadiah untuk orang itu, sebuah hal yang indah.
  11. "What we do is less than a drop in the ocean. But if it were missing, the ocean would lack something." - Apa yang kami lakukan kurang dari satu tetes di samudra. Tetapi jika itu hilang, samudra akan kekurangan sesuatu.
  12. "Loneliness and the feeling of being unwanted is the most terrible poverty." - Kesepian dan perasaan tidak diinginkan adalah kemiskinan yang paling mengerikan.
  13. "Spread love everywhere you go. Let no one ever come to you without leaving happier." - Sebarkan cinta di mana pun Anda pergi. Biarkan tidak ada orang yang datang kepada Anda tanpa meninggalkan perasaan lebih bahagia.
  14. "It is not how much we do, but how much love we put in the doing. It is not how much we give, but how much love we put in the giving." - Bukan berapa banyak yang kita lakukan, tapi berapa banyak cinta yang kita masukkan dalam melakukannya. Bukan berapa banyak yang kita berikan, tapi berapa banyak cinta yang kita masukkan dalam memberikan.
  15. "Even the rich are hungry for love, for being cared for, for being wanted, for having someone to call their own". - Bahkan orang kaya sekalipun haus akan cinta kasih, dipedulikan, rasa untuk diinginkan, dan seseorang yang memanggil mereka.
  16. "If we have no peace, it is because we have forgotten that we belong to each other." - Jika kita tidak memiliki kedamaian, itu karena kita telah lupa bahwa kita adalah milik satu sama lain.
  17. "Joy is a net of love by which you can catch souls." - Kegembiraan adalah jaring cinta yang dengan itu Anda dapat menangkap jiwa.
  18. "Let no one ever come to you without leaving better and happier." - Biarkan tidak seorang pun datang kepadamu tanpa meninggalkan keadaan yang lebih baik dan lebih bahagia.
  19. "What can you do to promote world peace? Go home and love your family." - Apa yang bisa Anda lakukan untuk mendorong perdamaian dunia? Pulanglah dan cintailah keluargamu.
  20. "Life is a game, play it; Life is a challenge, meet it; Life is an opportunity, capture it." - Hidup adalah sebuah permainan, mainkan; Hidup adalah tantangan, hadapilah; Hidup adalah kesempatan, tangkaplah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat