uefau17.com

6 Potret Artis Habiskan Waktu Liburan ke Al Ula, BCL hingga Happy Asmara - Hot

, Jakarta Al Ula, sebuah kota yang terletak 300 kilometer di utara Kota Madinah, telah menjadi destinasi wisata yang menarik perhatian para artis belakangan ini. Kehadiran Madain Saleh, sebuah situs arkeologi yang dibangun oleh orang-orang Nabatean lebih dari 2.000 tahun lalu, menjadikan kota ini sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Meskipun memiliki sejarah kuno sebagai ibu kota Lihyanites Kuno (Dedanites) dan dicatat dalam sejarah Islam sebagai kota yang dihindari oleh Nabi Muhammad, Al Ula kini menawarkan daya tarik wisata modern yang mengundang para artis untuk menjelajahi keindahan dan sejarahnya.

Sebagai destinasi liburan yang menarik, Al Ula mendapat perhatian dari sejumlah artis ternama, termasuk Bunga Citra Lestari (BCL) dan Happy Asmara. Para artis ini tidak hanya menikmati pesona situs arkeologi Madain Saleh, tetapi juga merasakan atmosfer religius kota ini dengan menjalankan ibadah umrah. Meski beberapa wilayah di Al Ula disebut terkutuk, hal ini tidak menghentikan semangat para artis untuk menjelajahi dan menikmati keindahan yang aman untuk dikunjungi di kota ini.

Dalam perjalanan mereka ke Al Ula, para artis tidak hanya berbagi momen liburan melalui potret-potret indah, tetapi juga memberikan sorotan pada keberagaman budaya dan sejarah yang dimiliki kota ini. Melalui pemaparan pengalaman mereka, Al Ula semakin menjadi destinasi yang menarik minat publik, menciptakan pengalaman wisata yang unik dan tak terlupakan bagi para pelancong, terutama di kalangan artis yang berusaha mengabadikan keajaiban kota ini.

Untuk informasi lengkapnya, berikut ini telah rangkum 6 potret artis indonesia yang liburan ke Al Ula pada Sabtu (3/2).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kian dikenal sebagai salah satu destinasi wisata, Vidi Aldiano dan Sheila Dara bahkan memilih Al Ula sebagai tempat untuk merayakan bulan madu mereka.

3 dari 7 halaman

2. Gak cuma Vidi dan Sheila, Bunga Citra Lestari pun turut menjelajahi keindahan Al Ula bersama keluarga, setelah pernikahannya dengan Tiko

4 dari 7 halaman

3. Banyak juga artis yang berkunjung ke Al Ula setelah melakukan ibadah Umrah, salah satunya adalah Happy Asmara.

5 dari 7 halaman

4. Ada juga Reza DA yang turut mengunjungi Al Ula setelah melaksanakan ibadah Umroh bersama keluarganya.

6 dari 7 halaman

5. Disusul Lesti Kejora yang turut membagikan momen ibadah Umroh dan liburan di Al Ula melalui akun Instagram nya.

7 dari 7 halaman

6. Pesinetron Irvan Farhad juga ikut mengunjungi Al Ula, saat melakukan umroh bersama Lesti dan Rizky Billar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat