uefau17.com

Viral Momen Pelantikan Petugas KPPS di Riau Ini Alami Kebanjiran - Hot

, Jakarta Menjelang hari Pemilihan Umum (Pemilu) yang sudah semakin dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun mulai melantik para petugas yang nantinya akan bekerja dalam Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hampir seluruh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pun dilantik oleh KPU di seluruh Indonesia. Salah satunya ialah pelantikan petugas KPPS di Desa Penyawasan, Kampar, Riau yang dilaksanakan pada Kamis (25/1/2024) kemarin.

Suasa pelantikan petugas KPPS ini pun nampak biasa, namun dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @vtktvthbt pada (25/1/2024) ini memperlihatkan suasana pelantikan disertai dengan hujan deras. Tidak lama kemudian, air pun masuk ke dalam ruangan pelantikan hingga mata kaki orang dewasa.

Momen ini pun banyak mencuri perhatian banyak netizen yang memberikan berbagai sorotan.

Berikut ulasan momen pelantikan petugas KPPS kebanjiran yang kutip dari TikTok @vtktvthbt, Jumat (26/1/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya air hanya setinggi mata kaki dan bikin para peserta mulai tidak tenang

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @vtktvthbt, memperlihatkan bahwa suasa pelantikan petugas KPPS ini menjadi tidak seperti biasanya. Karena dalam acara tersebut disertai hujan deras hingga membuat lokasi sekitar kebanjiran.

Air yang masuk ruangan membuat para peserta yang dilantik tidak tenang. Lama kelamaan, air yang masuk dalam ruangan pun semakin banyak, bahkan air ini pun berwarna coklat pekat.

Sampai saat ini video momen pelantikan petugas KPPS di Desa, Penyawasan, Kampar Riau ini pun viral dan sudah disaksikan lebih dari 500 ribu netizen.

3 dari 4 halaman

Hujan deras membuat lokasi sekitar kebanjiran sampai bikin kursi-kursi mengambang

Ternyata air yang sebelumnya hanya setinggi mata kaki malah semakin banyak hingga memenuhi ruangan tersebut. Terlihat pada akhir video air banjir yang masuk ke ruangan sampai bisa bikin kursi-kursi plastik tersebut mengambang.

Momen ini pun membuat banyak netizen memberikan berbagai komentar atas peristiwa tersebut.

"kayaknya anggota kpps daerah kami kudu bersyukur bgt yaa.tadi ada liat yang pelantikannya dilapangan panas2an. Sekarang banjir2an" tulis akun @PutriNurAziza

"kak aku pelantikan dijemur mana lagi panas²nya, gaada tempat duduk, gaada tenda, snack sama minum baru ada pas udah sampe rumah dianterin ketua kpps" tulis akun @fjrn.in

"Fyp ku kpps mulu, tapi ini yg paling jauh" tulis akun @Juenk

4 dari 4 halaman

Meri simak video viral pelantikan petugas KPPS yang kebanjiran di Desa Penyawasan, Kampar, Riau

@vtktvthbt

Pelantikan KPPS, dari hujan sampai banjir #pemilu2024 #kpps #pelantikankpps

♬ original sound - KPU_RI - KPU_RI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat