uefau17.com

7 Potret Pinkan Mambo dan Arya Khan Menikah Secara Islam, Terungkap Maharnya - Hot

, Jakarta Nama Pinkan Mambo kembali mencuri perhatian setelah memutuskan bercerai dari suami kedua, Steve Wantania. Diketahui, perceraian tersebut masih bergulir di ranah hukum. Namun kini beredar video menayangkan momen akad nikah Pinkan Mambo dengan Tiktokers Arya Khan alias Muhammad Rizky pada Minggu Pagi (24/12/2023).

Berita pernikahan Pinkan Mambo dengan Muhammad Rizky mencuat setelah Pinkan Mambo menyelenggarakan akad nikah melalui siaran langsung di akun TikTok pribadi Pinkan. 

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke F. Mambo dengan maskawin uang Rp 100 ribu kontan,” bunyi akad nikah yang diucap Arya Khan. 

Seketika penghulu hingga saksi kompak mengucapkan kata “Sah” atas pernikahan Pinkan Mambo. Kabar ini seketika menjadi sorotan mengingat pelantun lagu “Teman Tapi Mesra” itu sempat menggelar persiapan perayaan Hari Natal. Usai mengungkap akad nikah secara Islam, Pinkan Mambo diduga sudah mualaf. 

Berikut selengkapnya merangkum momen Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan melansir dari berbagai sumber, Minggu (24/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Upacara pernikahan sederhana tersebut diadakan di sebuah rumah, di mana Pinkan Mambo mengenakan gamis bermotif hijau dan merah muda serta kerudung merah muda cerah.

3 dari 8 halaman

2. Arya Khan, suaminya, hadir dengan kemeja hijau dan peci hitam duduk di samping ibu enam anak itu.

4 dari 8 halaman

3. Di hadapan penghulu, Muhammad Rizky memberikan mahar uang tunai Rp 100 ribu kepada Pinkan.

5 dari 8 halaman

4. Ucap syukur kompak dilantunkan Pinkan dan Arya Khan sambil mengusap wajah tanda keduanya resmi jadi suami istri.

6 dari 8 halaman

5. Setelah akad nikah, keduanya ikut berdoa, dan Pinkan Mambo secara langsung mencium tangan Arya Khan yang kini resmi menjadi suaminya.

7 dari 8 halaman

6. Sudah bersama, Pinkan dan Arya Khan kompak saling menyapa Enyak dan Babe.

8 dari 8 halaman

7.Sebelum menikah, Arya Khan menetapkan syarat agar Pinkan Mambo memeluk Islam, yang disetujui dengan baik oleh Pinkan, yang sebelumnya juga telah menjadi mualaf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat