uefau17.com

6 Potret Masa Kecil Vs Kini Pemain Sinetron Inikah Rasanya, Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Sinetron Inikah Rasanya merupakan sinetron lawas yang tayang perdana pada tahun 2003. Meski sudah 20 tahun berlalu, namun sinetron tersebut tetap diingat dan terkenang di hati para penggemarnya.

Setelah 2 dekade, sederet pemain sinetron Inikah Rasanya sudah banyak berubah. Ada yang masih aktif wara wiri di dunia seni peran, ada juga yang memutuskan vakum dan kabar terkininya lama terdengar.

Namanya melambung lewat sinetron Inikah Rasanya, kehidupan beberapa pemain masih dikulik publik. Bahkan tak sedikit yang pangling melihat perubahan penampilan saat masih bintangi Inikah Rasanya dan kini.

Beberapa dari pemain Inikah Rasanya ini sering unggah foto masa kecilnya di Instagram, mulai dari Alyssa Soebandono, Nia Ramadhani, sampai Asmirandah. Tak sedikit netizen yang gemas sekaligus pangling.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang masa kecil vs kini pemain sinetron Inikah Rasanya, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono merupakan pemeran utama di sinetron Inikah Rasanya. Kini anggun berhijab, foto masa kecil istri Dude Harlino ini lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani berperan sebagai Niken di Inikah Rasanya. Memulai karier di usia belia, anak kecil menggemaskan ini sudah makin populer.

4 dari 7 halaman

3. Leony Trio Kwek Kwek pernah bintangi sinetron Inikah Rasanya. Dikenal sejak kecil, foto masa kecil Leony sering berseliweran di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Asmirandah jadi pemeran pendukung di sinetron lawas tahun 2003 ini. Cantik sedari dulu, aura bintang istri Jonas Rivanno ini sudah terpancar sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Yuki Kato sering unggah foto masa kecilnya di Instagram. Balsteran Jepang, pemeran Jinny di Inikah Rasanya ini pancarkan pesona tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Pandai berpose sejak kecil, tak heran Ricky Harun kini sukses jadi artis. Inikah Rasanya adalah debut sinetron suami Herfiza ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat