uefau17.com

Potret 6 Pemeran Anggota Keluarga Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra di 172 Days - Hot

, Jakarta Film 172 Days tayang serentak di bioskop pada 23 November 2023. Film tersebut menceritakan tentang perjalanan cinta Nadzira Shafa dan mendiang Ameer Azzikra dari awal berkenalan hingga bersama dalam ikatan pernikahan selama 172 hari. 

Film tersebut dibintangi oleh Bryan Domani dan Yasmin Napper sebagai pemeran utamanya. Chemistry-nya sampai ke hati penonton, film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini sudah ditonton oleh 2 juta penonton.

Tak hanya pemain utamanya, sederet pemeran pendukung juga punya peranan penting dalam film 172 Days ini, terutama pemeran anggota keluarga Nadzira Shafa dan mendiang Ameer Azzikra.

Totalitas dalam berperan, setiap artis mulai dari Cindy Fatikasari hingga Meisya Siregar pastinya mempelajari dan mengenali sosok yang akan diperankannya lebih dalam sebelum memerankannya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemeran anggota keluarga Nadzira Shafa dan mendiang Ameer Azzikra di 172 Days, Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cindy Fatikasari berperan sebagai Ummi Zira di film 172 Days. Cindy sempat berfoto dengan Ummi Zira konferensi pers 172 Days.

3 dari 7 halaman

2. Adu akting dengan sang istri, Tengku Firmansyah berperan sebagai Abi Zira dan sukses membangun chemistry dengan Yasmin Napper.

4 dari 7 halaman

3. Adhitya Putri memerankan tokoh Bella kakak Nadzira Shafa. Setelah Zira ditinggal Ameer, Bella sering bagikan kondisi terkini adiknya itu.

5 dari 7 halaman

4. Ridwan Ghany adu akting dengan sang istri, Adhitya Putri dan berperan sebagai Aa Herman yang merupakan suami dari Bella kakak Nadzira Shafa.

6 dari 7 halaman

5. Ummi Yuni yang merupakan ibu mendiang dari Ameer Azzikra dan Alvin Faiz diperankan oleh Meisya Siregar.

7 dari 7 halaman

6. Hamas Syahid memerankan Alvin Faiz di 172 Days. Wajahnya sekilas mirip, Hamas cocok berperan sebagai kakak dari Ameer Azzikra itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat