uefau17.com

Momen Calon Suami Putri Ketiga Helmy Yahya Jadi Mualaf, Segera Menikah - Hot

, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Helmy Yahya? Sosok yang disebut netizen sebagai raja kuis. Helmy Yahya memiliki empat orang anak. Empat anak Helmy Yahya bernama Rendy Faraitody Yahya, Amerigo Salim Yahya, Saskia Rachelly Yahya dan Rahma Azzura Yahya. 

Kini anak ketiga Helmy Yahya akan segera menikah dengan pria yang belum dipublikasikan ke media. Kini calon suami dari Rachell Yahya baru saja menjadi mualaf setelah mantap memeluk agama Islam. Momen calon suami Rachell jadi mualaf dilakukan di Masjid Al-Azhar, Jakarta.

Momen calon suami Rachell Yahya jadi mualaf terasa spesial karena juga dihadiri Helmy Yahya sebagai saksi. Rasa bahagia pun dirasakan oleh Rachell karena kini ia seiman dengan kekasih hati. Kini keduanya segera menikah dengan potret foto prewedding keduanya sudah diunggah anak ketiga Helmy Yahya.

Berikut rangkum dari akun Twitter @rachellyahya, momen calon suami putri ketiga Helmy Yahya jadi mualaf, Sabtu (2/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Helmy Yahya jadi saksi calon suami anaknya jadi mualaf

Anak ketiga Helmy Yahya, Rachell Yahya baru saja mengunggah momen berkesan di Twitter. Ia mengabarkan calon suaminya jadi mualaf. Momen calon suami Rachell jadi mualaf terasa spesial karena juga ada Helmy Yahya sebagai saksi. Rachell sangat bersyukur dan merasa bahagia karena di momen ulang tahunnya, sang kekasih putuskan memeluk Islam.

"Hari ini aku nemenin calon aku convert ke islam dan saksi nya ayah aku sendiri. Ini kado ulang tahun paling berharga seumur hidupku. Makasih ya Allah," tulis Rachell Yahya di Twitter.

3 dari 4 halaman

Rachell Yahya Segera Menikah

Rachell Yahya sebentar lagi melepas status lajangnya. Ia segera menikah dengan pria yang identitasnya masih dirahasiakan. Anak ketiga Helmy Yahya ini bahkan sudah unggah foto prewedding di media sosialnya.

Terlihat Rachell tersenyum saat seorang pria memberinya bunga. Tak cuma itu, jari manis Rachell juga sudah terdapat cincin tunangan. Foto prewedding ini pun banjir doa dari warganet yang berharap Rachell diberi kelancaran hingga hari H menikah.

4 dari 4 halaman

Sosok suami Rachell Yahya bikin netizen penasaran

Rachell Yahya sangat berbahagia karena calon suaminya sudah jadi mualaf. Dari foto yang diunggahnya terlihat sekilas paras dari sang calon suami. Netizen pun semakin penasaran siapa sosok itu. Dari kejauhan, tampak calon suami Rachell seperti orang Korea.

Dari foto prewedding yang telah diunggah, Rachell masih enggan bocorkan foto dari calon suaminya. Ia hanya menampakkan bagian depan calon suaminya. Netizen pun kian penasaran dengan sosok yang akan segera jadi menantu Helmy Yahya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat