uefau17.com

6 Potret Pernikahan Ahmad Pule Anak Komedian Mastur, Akad di Hari Ultah - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga komedian Mastur. Putranya yang bernama Ahmad Syaiful atau yang dikenal dengan Ahmad Pule akhirnya menikahi wanita pujaan hatinya, Yosi. Pernikahan tersebut digelar pada Kamis (25/10/2023) dan dihadiri oleh keluarga besar, serta kerabat dekat. 

Dalam unggahan Instagram, Yosi yang kini telah sah menjadi istri Ahmad Pule pun mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran prosesi akad dan resepsi pernikahan. Momen tersebut juga menjadi kado spesial untuk anak komedian senior tersebut, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-28.

Tampak wajah kebahagiaan dari Mastur dan sang istri. Ia juga mendoakan putranya agar menjadi suami yang bertanggung jawab dan selalu setia terhadap pasangan. Selain itu, warganet juga memuji kecantikan dari istri Pule, yang pada hari pernikahan memakai siger Sunda.

Untuk diketahui, Ahmad Pule juga mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang aktor. Pada tahun 2021 lalu, ia turut ambil peran dalam sinetron 'Jali Preman Sholeh'. Kemudian film 'Bukan Cinderella' yang diperankan oleh Fuji dan 'Argantara' bersama Aliando Syarief dan Natasha Wilona.

Dikenal punya paras tampan dan menawan. Berikut ini 6 potret pernikahan Ahmad Pule anak komedian Mastur yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat di layar kaca, Mastur muncul membawa kabar bahagia sang anak yang baru saja menikah.

3 dari 7 halaman

2. Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar dan khidmat, disaksikan seluruh keluarga dan kerabat yang hadir.

4 dari 7 halaman

3. Resmi menjadi sepasang suami-istri, Ahmad Pule dan Yosi langsung banjir ucapan selamat.

5 dari 7 halaman

4. Raut wajah bahagia juga ditunjukkan oleh komedian Mastur dan istrinya saat berfoto di pelaminan sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan busana pengantin putih dan siger Sunda, Yosi istri Pule dipuji begitu cantik dengan aura yang kian terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Pule dan Yosi sudah berpacaran selama 5 tahun. Pule menikahi wanita pujaan hatinya tepat di hari ulangnya yang ke-28.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat