uefau17.com

Tak Takut Ditolak, 3 Zodiak ini Selalu Berinisiatif Memulai PDKT Lebih Dulu - Hot

, Jakarta Dalam dunia asmara, setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam melakukan pendekatan atau PDKT. Ada yang lebih suka menunggu orang lain untuk mengambil langkah pertama, sementara yang lain lebih suka berani dan tegas dalam memulai pendekatan. 

Ternyata, tipe orang yang tidak segan memulai PDKT lebih dulu ini juga dapat dipengaruhi oleh zodiak mereka. Ada tiga zodiak yang selalu siap mengambil inisiatif dalam dunia asmara. Mereka adalah orang-orang yang berani, percaya diri, dan tidak takut untuk mengejar apa yang mereka inginkan dalam cinta. 

Jika bertemu dengan seseorang yang memiliki zodiak salah satu dari tiga zodiak ini, bersiaplah untuk pengalaman yang penuh gairah, intensitas, dan gejolak emosi. Berikut 3 zodiak yang tidak segan menjadi pihak yang memulai PDKT, dirangkum dari laman themindsjournal.com, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April) Si Pemberani yang Impulsif

Aries adalah zodiak yang diperintah oleh Mars, planet yang melambangkan dorongan, keinginan, dan tekad. Mereka dikenal dengan keberanian dan keimpulsifannya yang luar biasa. Sifat ini menjadikan mereka sebagai salah satu tanda paling proaktif dalam zodiak. 

Ketika seorang Aries jatuh cinta, mereka tidak akan duduk diam dan menunggu. Mereka akan mengambil langkah pertama, seringkali dengan kejujuran dan ketegasan yang mengejutkan orang yang mereka sukai. Keberanian mereka ini mungkin kadang-kadang membawa mereka ke dalam situasi yang sulit, tetapi lebih sering daripada tidak, hal ini membuat mereka terlihat sangat menarik. Aries mempercayai arti dari perburuan cinta dan kegembiraan dari hal-hal yang tidak diketahui, sehingga mereka sangat magnetik bagi orang di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus) Percaya Diri adalah Nama Tengah Mereka

Leo dipimpin oleh Matahari, yang melambangkan individualitas dan ekspresi diri. Mereka memiliki rasa percaya diri bawaan dan keinginan untuk selalu berada di pusat perhatian. Leo tahu betul nilai diri mereka dan tidak takut untuk menunjukkannya. Sifat percaya diri mereka membuat Leo mampu mendekati seseorang yang mereka sukai tanpa ragu. 

Karisma alami Leo dan kemampuan dramatis mereka sering membuat mereka berada di pusat perhatian dan menarik orang dengan mudah. Seorang dengan zodiak Leo menikmati seni bermain-main dan keceriaan yang datang bersamanya. Jadi, jika seorang Leo tertarik pada seseorang, bisa diharapkan gerakan romantis yang besar dan sentuhan dramatis.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November) Si Misterius yang Intens

Scorpio yang diperintah oleh Mars dan Pluto, sering dikaitkan dengan gairah, intensitas, dan misteri. Zodiak ini tidak takut untuk menjelajah lebih dalam dalam hal cinta, menjadikan mereka salah satu individu yang paling berani dalam memulai pendekatan. Meskipun pendekatan Scorpio mungkin lebih halus dibandingkan dengan Aries dan Leo, tetapi tetap memiliki daya tarik yang kuat. 

Seorang Scorpio memiliki kemampuan untuk menarik orang dengan pesona misterius yang dimilikinya. Ketika Scorpio tertarik, mereka akan menjadikan tekad mereka diketahui melalui kontak mata yang intens, percakapan bermakna, dan aura magnetik yang sulit untuk diabaikan.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat