uefau17.com

6 Potret Terkini Catherine Wilson Usai Diceraikan Idham Mase, Nikah Satu Tahun - Hot

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus aktris Catherine Wilson baru saja diceraikan suami. Padahal, Catherine Wilson dan suaminya, Idham Masse yang bekerja sebagai anggota DPRD Sidrap baru menikah satu tahun. Kini penyebab keretakan rumah tangga pemeran film “Jeritan Kuntilanak” itu bikin penasaran netizen.

Melansir dari Showbiz , permohonan cerai talak yang diajukan oleh Idham Masse terhadap Catherine binti Pieter Wilson telah resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, pada Senin, 9 Oktober 2023.

Siapa sangka dalam menjalin ikatan pernikahan, Catherine Wilson dan Idham Masse sering tinggal berpisah. Idham Masse lebih sering tinggal di Makassar, sementara Catherine Wilson berada di Jakarta. Hal ini semata dilakukan wanita 42 tahun itu dan suami karena pekerjaan.

Kini lewat unggahannya, Catherine Wilson masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan kasus perceraian yang dialaminya ini tak menyurutkan niatnya untuk tetap bekerja. Berikut merangkum potret terkini Catherine Wilson usai dicerikan Idham Masse melansir dari Instagram Catherine Wilson, Jumat (13/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tengah menghadapi kasus perceraian dengan suami, Catherine Wilson tetap mengutamakan pekerjaan.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan usai sang suami mengajukan perceraian, Catherine Wilson terlihat masih rutin berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Meski belum jelas apa alasan Catherine Wilson dan Idham Masse terancam cerai, namun keduanya mengaku sempat LDR.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun sering menjalani hubungan jarak jauh (LDR), Catherine menyatakan bahwa ini bukanlah masalah besar baginya, karena dia dengan ikhlas melakukan perjalanan bolak-balik demi bertemu suaminya.

6 dari 7 halaman

5. Idham Masse, yang harus menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Sidrap di Sulawesi Selatan, sementara Catherine Wilson berada di Jakarta untuk melanjutkan karier dalam industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Jadwal sidang keluar, pengadilan telah memanggil Catherine dan Idham seiring dengan masuknya perkara permohonan talak cerai yang diajukan oleh Idham Masse.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat