uefau17.com

6 Potret Mondy Tatto Anak Punk yang Kini Hijrah, Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew - Hot

, Jakarta Sosok Mondy Tatto belakangan menjadi sorotan setelah mengaku dilecehkan oleh Ustaz asal Malaysia, Ebit Lew. Dugaan pelecehan kepada selebgram asal Indonesia itu pun membuat banyak orang terkejut. Mondy Tatto sendiri merupakan anak punk yang pernah viral membuat tato di sekujur tubuhnya hingga wajah dan mata.

Ia semakin dikenal setelah hijrah dan dipertemukan dengan Ustaz Ebit Lew. Dalam podcast yang dibawakan oleh seorang YouTuber, rapper Caprice, yang diunggah pada Jumat (15/9), Mondy bercerita jika sang ustaz terus berusaha menyentuhnya sejak pertama bertemu.

Ia juga menuding jika Ustaz Ebit Lew berusaha mengelus-elusnya dengan alasan menyentuh tato di pipinya. Mendengar pernyataan itu, banyak netizen yang tak percaya akan kesaksian Mondy.

Sementara itu, lewat akun Instagram pribadinya, Ustaz Ebit Lew mengunggah tulisan bahwa ia akan melanjutkan tudingan yang dialamatkan kepadanya. Ia bahkan telah membuat laporan pada pihak kepolisian, terkait dugaan fitnah tersebut. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian Malaysia.

Ngaku dilecehkan ustaz Ebit Lew, berikut ini 6 potret Mondy Tatto anak punk yang kini hijrah, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Sabtu (23/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum hijrah, Mondy Tatto dikenal sebagai seorang anak punk yang memiliki tato di sekujur tubuh hingga wajah dan mata.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sebuah podcast, Mondy bercerita bahwa ia telah membuat tato sejak masih duduk di bangku SMP. Ia menato dengan sesama anak punk bukan ahli tato.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya anak punk lain, Mondy juga pernah hidup di jalanan. Ia mengalami berbagai kisah pahit selama hidup di Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Untuk memenuhi kebutuhan, setiap harinya Mondy harus mengamen dari pagi sampai malam.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Mondy memilih hijrah dan memamerkan penampilannya dengan pakaian tertutup.

7 dari 7 halaman

6. Namun, baru-baru ini Mondy membuat pengakuan mengejutkan. Ia bercerita pernah dilecehkan ustaz Ebit Lew saat mengikuti dakwah di Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat