uefau17.com

Demi Asian Games ke-19, China Kumpulkan Polisi Tampan dari Penjuru Negeri ke Hangzhou - Hot

, Jakarta Asian Games ke-19 akan segera berlangsung di Hangzhou, China. Acara akbar ini akan diselenggarakan pada 23 September hingga 8 Oktober 2023. Guna memeriahkan ajang olahraga se-Asia itu, China mempunyai ide unik untuk menarik lebih banyak penonton maupun wisatawan ke kota tersebut.

Strategi jitu yang dilakukan China yakni dengan memindahkan sejumlah polisi tampan ke Hangzhou. Polisi berwajah tampan tersebut ditarik dari seluruh penjuru negeri untuk berjaga di lokasi Asian Games berlangsung. Momen tersebut terekam di laman Twitter @melonconsumer.

"Hangzhou menjadi tuan rumah Asia Games. Untuk membuat kota ini lebih menarik, mereka rupanya memindahkan polisi-polisi tampan dari seluruh penjuru negeri," tulis pemilik akun, dikutip dari laman Twitter @melonconsumer, Kamis (21/9/2023).

Keberadaan polisi-polisi tampan itu tentunya menarik pengunjung yang akan menonton perhelatan akbar Pesta Olahraga Asia tersebut, terutama kaum hawa. Mereka yang terpesona pun tak dapat menyembunyikan rasa terkesimanya, hingga diabadikan dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polisi tampan dikumpulkan dari penjuru negeri

Dalam penyelenggaraan Asian Games ke-19, Hangzhou ditunjuk sebagai tuan rumah. Untuk menambah semarak ajang olahraga tersebut, China mengumpulkan sejumlah polisi berparas tampan untuk berjaga di lokasi. Hal itu tentu bertujuan juga untuk menarik perhatian banyak orang untuk hadir menonton Asian Games.

Dalam video yang dibagikan, tampak beberapa polisi yang tengah memberikan petunjuk arah kepada seorang nenek yang bertanya. Di titik lokasi lain, sejumlah polisi tampak bersiap siaga untuk membantu wisatawan atau pun warga lokal yang kebingungan.

Tentu saja, ketampanan mereka bersinar di antara keramaian kota. Hal itu pula yang mencuri perhatian warganet. Bahkan, salah satu komentar menyebut bahwa polisi dalam video sangat tampan. Para polisi tampan itu siap untuk mengawal Asian Games yang diselenggarakan di Hangzhou.

3 dari 3 halaman

Tarian khas meriahkan kirab obor Asian Games ke-19 Hangzhou

Sementara itu, kemeriahan acara juga tercipta saat para penabuh drum tampil dalam kirab obor Asian Games ke-19 di Hangzhou, China, Rabu (20/9). Event pesta olahraga ini menjadi yang terbesar di China sejak pemerintah setempat mencabut pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Dalam momen ini, banyak warga yang antusias menonton dan mereka melambaikan bendera saat acara kirab obor Asian Games ke-19 dimulai. Acara semakin meriah ketika seorang pembawa obor menyalakan api saat kirab.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat