uefau17.com

Kepergok Masuk Mobil Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Tersipu Malu - Hot

, Jakarta Kisah cinta selebriti muda Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah kisah cinta dari keluarga Halilintar. Usai putus dari Fuji Utami, Thariq Halilintar dikabarkan telah menjalin kasih dengan Aaliyah Massaid.

Pasalnya, Aaliyah Massaid terlihat datang ke event pertandingan mobile Legend untuk nonton dan mendukung Thariq Halilintar saat bertanding melawan tim dari Raffi Ahmad di Pos Block, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).

Setelah pertandingan, Aaliyah Massaid berjalan keluar dari Pos Block dengan dikawal oleh beberapa orang. Tak disangka, Aaliyah Massaid menuju ke mobil Thariq Halilintar yang sudah menunggunya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aaliyah menjadi pendukung Thariq di pertandingan tersebut

Keberadaan Aaliyah di mobil Thariq pun membuat dugaan bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya semakin menguat. Sayangnya, baik Thariq maupun Aaliyah sama-sama bungkam.

Awak media pun langsung mengonfirmasi kabar dirinya yang sudah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Namun sayang Aaliyah Massaid hanya tersenyum malu tanpa mengeluarkan sepatah kata pun sambil terus berjalan dan memasuki mobil Thariq Halilintar.

Sebelumnya, kabar ini berawal ketika tas branded milik Aaliyah Massaid kedapatan berada di rumah Thariq Halilintar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat