uefau17.com

Menari Dengan Koreografi Energik, Dosen ISI Yogyakarta Ini Bikin Warganet Kagum - Hot

, Jakarta Dosen adalah salah satu profesi yang banyak dihormati di masyarakat. Posisinya sebagai pendidik dengan pengetahuan mendalam dalam bidangnya membuatnya kerap kali disegani. Sudah sewajarnya jika dosen menjadi panutan mahasiswanya, baik dalam konteks bidang keahliannya maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh mengagumkan ditunjukan oleh beberapa dosen Jurusan Seni Tari Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Salah satu mahasiswa Seni Tari ISI Yogyakarta, mengunggah sebuah video yang menunjukan beberapa dosennya menari dengan gerakan yang energik. 

Video yang diunggah pada 24 Juli 2023 lalu pada akun TikTok @alfrhmstptr tersebut mendapat sorotan warganet karena koreografi yang dilakukan para dosen. Berikut aksi dosen ISI Yogyakarta yang menari dengan energik yang dilansir dari akun TikTok @alfrhmstptr, Jumat (29/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lincah Meski Sudah Berumur

ISI memang menjadi salah satu kampus yang terkenal telah melahirkan seniman berbakat di Indonesia. Dengan lingkungan dan tenaga pengajar yang sangat mendukung, tidak salah jika kampus ini menjadi tujuan anak muda yang memiliki ketertarikan pada dunia seni dan budaya.

Kompetensi tenaga pengajar kampus seni ini terbukti melalui salah satu vidieo yang viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak dosen Jurusan Seni Tari tampak tampil dengan totalitas membawakan Tari Sinden Dingklik.

Pada Ibu Dosen yang membawakan tari ini bergerak lincah menarikan koreografinya. Mulai dari melakukan gerakan kayang, meroda, hingga split. Warganet semakin kagum ketika mengetahui bahwa yang menampilkan tarian tersebut adalah dosen yang rata-rata berusia paruh baya.

3 dari 4 halaman

Membuat Warganet Kagum

Video yang diunggah @alfrhmstptr tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa usia bukan menjadi halangan seseorang untuk terus berkarya. Penampilan Tari Sinden Dingklik dibawakan di depan Museum Sonobudoyo tersebut merupakan rangkaian dari Pembukaan Equity Festival.

Warganet yang terkesan dengan penampilan para dosen pun membanjiri kolom komentar.

“ITU BU DOSENN?? PARAHH? DOSENKU NAIK TANGGA AJA ENCOK😭😭,” tulis @vivianneee_.

“ini mah dosennya anti encok😭😭,” tulis @ᴊᴏʜɴɴʏ.

“pas mereka ngerolll terkejut bgt wkwkw,” tulis @qtwgsb)

“ini baru guru ga cuma bisa nyuruh praktek doang tapi bisa mempraktekkan juga, respect,” tulis @Wibo〄

“utk seusia ibu2 itu hebat bgt lho sampai bisa split gitu, paling suka lihat wanita2 enerjik kaya gini meski udah gak muda lagi👏🥰,” tulis @Pie_Buah1717

 

4 dari 4 halaman

Berikut videonya

@alfrhmstptr

gimana mahasiswa nya juga enerjikkk kalo Dosen nya aja kek gini bolo??? #isiyogyakarta #dosentari #jurusantari #fyp #fypシ

♬ suara asli - Alfrhm - Alfrhm

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat