uefau17.com

Dapat 4 Yes, Cakra Khan Pukau Juri America's Got Talent - Hot

, Jakarta Penyanyi asal Indonesia Cakra Khan mengikuti audisi America’s Got Talent (AGT) 2023, video audisinya yang tayang di channel Youtube AGT sontak viral di media sosial. Pada April 2023, Cakra memang sudah mengumumkan keikutsertaanya dalam ajang pencarian bakat di Amerika tersebut melalui sebuah video di channel Youtube pribadinya.

Meskipun namanya sudah sangat dikenal di Indonesia, Cakra mengatakan bahwa tidak ingin membatasi diri untuk mencoba hal baru. Selama ada kesempatan yang dapat membuatnya semakin berkembang dalam dunia yang ia tekuni, Cakra merasa tidak ada salahnya untuk dicoba.

Semangat Cakra dalam bermusik pun berbuah manis. Pada tahap audisi pertamanya di AGT 2023 Cakra berhasil memperoleh 4 yes dari para juri. Berikut momen Cakra Khan yang berhasil pukau juri AGT yang rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Diinterupsi Simon Cowell

Setelah berdiri di atas panggung, pria berdarah Sunda menyapa para juri dan penonton yang hadir di ruang audisi. Cakra kemudian memperkenalkan dirinya sebagai seorang penyanyi asal Indonesia.

Saat dipersilahkan untuk menunjukan bakatnya, Cakra menyanyikan lagu Make It Rain milik Ed Sheeran. Namun saat memasuki bagian reff, salah satu juri, Simon Cowell, mengangkat tangan untuk menghentikan Cakra yang sedang bernyanyi.

“Saya rasa kamu punya suara yang luar biasa, tapi saya tidak suka lagunya,” ucap Simon Cowell setelah Cakra berhenti bernyanyi. Interupsi tiba-tiba dari juri AGT yang terkenal cukup ketat ini tampaknya membuat Cakra cukup terkejut. Para penonton pun juga memrotes apa yang dilakukan oleh Simmon.

“Apakah kamu punya lagu lain untuk dibawakan?” tanya Simon Cowell. 

Cakra kemudian mengatakan bahwa ia akan menyanyikan lagu dar Bob Marley, No Woman No Cry. Sebelum mulai menyanyi Cakra sempat bercerita bahwa lagu ini kerap dimainkan oleh almarhum ayahnya.

Saat mulai menyanyikan lagu No Woman No Cry, Cakra berhasil memukau para juri dan penonton yang hadir. Meski tampak gugup, dengan gaya menyanyinya yang khas, Cakra menyihir semua orang yang berada di ruang audisi. Host AGT 2023, Terry Crew, pun tampak menggoyangkan tubuhnya mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Cakra.

3 dari 3 halaman

Dapat 4 Yes

Setelah Cakra Khan selesai menyanyikan lagu dari musisi reggae legendaris tersebut, Penonton dan juri berdiri dari tempat duduknya dan memberinya standing ovation. Para juri pun kembali duduk dan memberikan komentarnya satu persatu.

“Kamu punya suara yang sangat unik, serak dan seksi,” ujar Heidi Klum. penonton yang sepakat dengan pendapat Heidi pun riuh bersorak.

“Kamu punya suara menonjol yang tidak akan terlupakan. Itu sesuatu yang sangat istimewa,” lanjut Heidi berkomentar.

Simon yang sempat menghentikan penampilan Cakra menjadi juri kedua yang berkomentar. 

“Sangat langka mendengar suara seperti ini.  Di lagu kedua saya benar-benar bisa mengetahui suaramu jadi lebih menarik, saya jadi tau kamu bukan seniman biasa. Saya benar-benar suka suaramu," ucap Simon kagum.

Sofia Vergara dan Howie Mandel pun ikut memuji penampilan Cakra Khan. Cakra pun berhasil mendapatkan 4 yes dan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Berencana Mendirikan Tempat Perlindungan Hewan Jika Menang

Saat perkenalan Heidi Klum bertanya pada Cakra, “Kalau kamu menang di ajang kompetisi ini, apa yang akan kamu lakukan dengan hadiah 1 juta dolar?”

“Saya ingin mendirikan tempat perlindungan hewan,” jawab Cakra.

Juri yang tidak mengira jawaban Cakra cukup terkejut dan memuji niat baiknya. Cakra Khan memang dikenal sebagai seorang pecinta hewan. Dalam akun instagram miliknya, Cakra beberapa kali membagikan momen bersama hewan-hewan peliharaannya. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat