uefau17.com

6 Potret Enzy Storia Sebagai Istri Diplomat, Gabung Dharma Wanita KBRI Washington - Hot

, Jakarta Setelah menikah dengan Maulana Kasetra, aktris sekaligus presenter Enzy Storia kini tinggal di Amerika ikut dengan sang suami. Seperti diketahui, suami Enzy yang akrab disapa Molen itu bekerja sebagai diplomat KBRI di Washington DC. Selama tinggal di sana, wanita 30 tahun itu aktif membagikan kegiatannya.

Salah satunya, saat mantan presenter Tonight Show itu bergabung dengan Dharma Wanita KBRI Washington. Sebagai istri dari seorang diplomat, Enzy senang bisa berkumpul dengan ibu-ibu Dharma Wanita. Sambutan hangat pun datang dari istri Wamen BUMN Rosan Roeslani yakni Ayu Heni Rosan yang menjabat sebagai ketua DWP KBRI Washington DC.

Bergabung dengan Dharma Wanita merupakan pengalaman pertama Enzy mengikuti organisasi resmi. Artis keturunan Aceh dan Polandia itu tampak tersenyum bahagia di sepanjang acara. Penampilannya pun menuai pujian dari warganet. Enzy tampil anggun dalam balutan busana formal.

Bergabung dengan Dharma Wanita KBRI Washington, berikut ini 6 potret Enzy Storia yang berkegiatan menjadi istri diplomat, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bergabung dengan Dharma Wanita KBRI Washington, Enzy Storia mengungkapkan jika itu merupakan pengalaman pertamanya mengikuti organisasi resmi.

3 dari 7 halaman

2. Bergabungnya Enzy menjadi anggota Dharma Wanita pun disambut baik dan hangat oleh ibu-ibu lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kesempatan ini, Enzy tampil anggun dengan balutan kemeja putih dan bawahan kain etnik warna merah.

5 dari 7 halaman

4. Sebenarnya, acara ini diadakan sebagai bentuk perpisahan untuk ibu-ibu anggota DWP KBRI Washington DC yang akan kembali ke Indonesia. Namun, sekaligus menjadi momen penyambutan Enzy Storia sebagai anggota baru.

6 dari 7 halaman

5. Enzy tampak tersenyum semringah ketika berfoto bareng anggota Dharma Wanita KBRI Washington.

7 dari 7 halaman

6. Enzy tampak aktif dalam kegiatan keluarga besar KBRI Washington DC. Di acara pelepasan home staff yang akan kembali ke Tanah Air, Enzy tampak ikut berjoget bareng ibu-ibu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat